Inspektur Jenderal Kementerian Agama Mengingatkan 7 Program Outlook Kementerian Agama Tahun 2024

48

SORONG, Monitorpapua.com – Inspektur Jenderal Kementerian Agama, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, S.E., M.Si., CA., CSEP : 7 Program Outlook Kementerian Agama Tahun 2024 kepada seluruh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Papua Barat dan para ASN di Aimas Hotel, Kamis (7/3)

Acara diawali dengan Laporan yang di sampai Kepala Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Papua Barat Luksen James Mayor terkait data yang dimiliki Kanwil Kementerian Agama Provinsi Papua Barat.

Kemudian dilanjutkan Penandatanganan Pakta Integritas serta pemberian piagam penghargaan Humas Reward kepada 3 Kankemenag

Inspektur Jenderal Kementerian Agama, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, S.E., M.Si., CA., sangat bangga menyaksikan sejumlah Kepala Kantor Kemenag Papua Barat yang mendapat penghargaan atas prestasi. Di antaranya peringkat pertama Kementerian Agama kota Sorong, peringkat kedua Kementerian Agama kabupaten Sorong Selatan dan ketiga Kemenag kabupaten Fakfak. Juga Penghargaan Sinergi Reword dan Laporan keuangan terbaik serta penghargaan Laporan penilai PIPK.

Kepala Kantor kementerian Agama kota Sorong, Rofiul Amri, S.Pd.I., M.Pd., bersama KTU, Kepala Seksi/Penyelenggara serta seluruh ASN kementerian agama Kota Sorong menghadiri kegiatan Pembinaan pegawai bertempat di Aula ACC Aimas menyambut gembira Reward yang diterimanya.

Selanjutnya, Inspektur Jenderal Kementerian Agama, Faisal Ali Hasyim dalam pembinaan menyampaikan 7 program Outlook kementerian Agama tahun 2024 yaitu Ekosistem moderasi beragama yang ekspansi, Meneguhkan politik kebangsaan, Memenangkan pertarungan digital, Menyajikan layanan keagamaan yang premium dan terjangkau, Mengusung layanan pendidikan yang inovatif dan tranformatif, Smart ASN menjawab kebutuhan era digital dan mengoptimalkan dana umat untuk pengentasan dan pemberdayaaan.

Faisal Ali juga mengajak seluruh ASN Kementerian Agama Provinsi Papua Barat untuk menjadi teladan bebas korupsi untuk semua agama dengan mengajarkan nilai kebaikan yang universal. (Laurent R)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini