Kapolda Papua Buka Turnamen Tenis Kapolda Cup 2019 Sambut Hut Bhayangkara ke 73

0
62
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com –  Kapolda Papua, Irjen Pol Drs. Albert A. Rodja. membuka secara resmi Turnamen Tenis Kapolda Cup 2019 dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 73, bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua, Jumat, (5/7) pukul 16.00 wit.

Turut hadir dalam kegiatan itu; Pangdam XVII Cenderawasih, Sekda Provinsi Papua, Wakapolda Papua, PJU Polda Papua, Wadanlantamal X Jayapura, Danlanud yang diwakili, Kajati yang diwakili, Kalanti yang diwakili, Wakil Walikota Jayapura dan Para Atlet yang akan mengikuti Turnamen Kapolda Cup 2019.

Turnamen Kapolda Cup 2019 ada 14 tim yang akan bertanding dengan jumlah 150 orang, disamping pertandingan beregu juga dipertandingkan tim perorangan serta pertandingan kelompok umur 40 tahun ke atas dan kelompok prestasi umur maksimal 30 tahun.

Turnamen Kapolda Cup 2019 ini juga diikuti oleh 3 atlet Nasional dan 14 atlet yang saat ini sedang dipersiapkan untuk PON 2020 Papua.

Dalam sambutannya Sekda Provinsi Papua mengatakan, mari kita panjatkan syukur atas kehadiran Tuhan Yang Maha Kuasa, atas kekuatanya hari ini kita dapat melaksanakan turnamen dalam rangka meriahkan hari bhayangkara ke-73.

“Kita patut berbangga Kapolda Papua bisa menyelenggarakan turnamen tenis ini, untuk itu kami sebagai pengurus perti Papua mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Papua atas kepedualian terhadap olahraga tenis ini. Saya yakin dan percaya kalau kita bergandengan tangan untuk membina atlet kita, saya yakin mutiara hitam bukan hanya sepak bola tapi tenis pun harus kita suarakan.

Pada kesempatan itu, Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Albert A. Rodja mengatakan, sebagai Kapolda dan tuan rumah saya ucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Gubernur yang diwakili Sekda Provinsi Papua, Forkopimda serta seluruh atlet yang ikut berpartisipasi dalam turnamen Kapolda Cup 2019.

Turnamen ini kami laksanakan sebagai rasa cinta kami terhadap olahraga ini yang memiliki talenta luar biasa di Tanah Papua yang perlu digali. kebetulan saat ini sedang dilaksanakan TC Pon 2020 disitu kita akan lihat dan menilai atlet yang siap untuk menjadi bagian kontingen Papua khususnya, maupun juga kontingen Papua Barat.

Kita harapkan pada pon 2020 kita main di tanah kita, harus yakin kita bisa meningkatan perolehan medali untuk Provinsi Papua yang kita cintai. Untuk mendapat hasil seperti itu tidak mudah dan tidak gampang dan sebagai pecinta tenis saya titip kepada pengurus perti, dimana keinginan saya atlet-atlet cabang olahraga tenis ini minimal harus ada mutiara-mutiara hitam yang ikut dalam tim tenis ini nantinya.

Sebagai Kapolda pada kesempatan baik ini saya sangat gembira karena antusias teman- teman dan para atlet untuk mengikuti Kapolda Cup bisa begitu banyak ini sangat luar biasa.

Usai pemberian sambutan Kapolda secara resmi membuka turnamen Kapolda Cup 2019 dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke 73 dengan di tandai pemukulan tipa.

Setelahnya di lanjutkan pertandingan perdana antara Tim Kapolda Papua bertanding dengan Tim Sekda yang dimenangkan oleh Tim Kapolda.

Pertandingan ke dua antara tim Polda A melawan Tim angkasa Lanud dimenangkan oleh Tim Polda A dengan skor 8-0. Pertandingan ke tiga antara tim pertamina A bertanding melawan Tim sekda A dimenangkan oleh tim sekda A dengan skor 8-1. (T.Girsang/ Arif P)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.