Kapolsek Tembagapura Bertemu Tokoh Masyarakat Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

0
63
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua – Pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2019, Dalam rangka menjalin kemitraan dan menjaga sinergitas dengan masyarakat, demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah binaannya Kapolsek Tembagapura AKP Hermanto, SH, S.IK melaksanakan pertemuan bersama tokoh-tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tatap muka dan dialogis pada hari itu, Kapolsek Tembagapura bersama anggotanya selain memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas, juga mengajak kepada para tokoh masyarakat untuk bersama-sama dengan aparat keamanan menciptakan serta memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kampung Waa Banti agar tetap aman pasca pemilu 2019 serta pengunguman hasil rekapitulasi pemilihan legislatif dan Presiden RI. Kami juga menghimbau kepada masyarakat akan berpergian baik naik ke kota Tembagapura mille 68 ataupun ke Timika tidak boleh membawa senjata tajam berupa panah, parang dan juga menyampaikan kepada keluarganya agar tidak minum-minuman yang beralkohol apalagi sampai membawa alat tajam.

“Para Tokoh menghimbau kepada masyarakat agar tidak sembarang membawa atau mengajak keluarga, kerabat dan saudara yang bukan warga distrik tembagapura untuk naik ke tembagapuar apapun alasannya, kecuali membawa surat keterangan dari aparat desa Distrik tembagapura” Kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Sehubungan akan dibangunnya kantor Distrik tembagapura di harapkan tokoh-tokoh membantu mencarikan solusi lokasi atau tempat yang akan digunakan untuk membangun kantor Distrik Tembagapura. (Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.