Aksi Solidaritas Komunitas Pendidikan Katolik YPPK Korban Banjir Arso Keerom

0
138
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Direktur YPPK Kota/Kabupaten Jayapura bersama Sekretaris  Badan Pengurus YPPK Fransiskus Asisi dan Perwakilan beberapa Guru dan Orang Tua Murid pada hari ini Jumat 12 Maret 2021 menyerahkan bantuan Bama berupa bahan pokok seperti beras, supermi, gula,sabun, bimoli dan bahan dapur lainnya kepada warga di Arso.

Menurut Silvester, Aksi solidaritas yang dilakukan di masa prapaskah merupakan bagian dari panggilan  Allah untuk kita memuliakan-Nya dalam segala yang kita kerjakan, tidak hanya dalam aktivitas-aktivitas hidup rohani melainkan dalam perbuatan nyata kita. “Jika engkau makan atau jika engkau minum, atau jika engkau melakukan sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan Allah.” (1Kor 10: 31).

Adapun kegiatan ini terlaksana berkat dukungan para orang tua murid, para guru siswa, Lembaga YPPK Kota Kabupaten Jayapura dan aksi ini merupakan aksi ke empat kali setelah banjir waris, banjir bandang Sentani, tragedi Wamena dan kali ini di Arso Keerom. Pastor Kris SVD yang hadir menerima bantuan menyampaikan
terima kasih untuk pelibatan YPPK Jayapura dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini.
Semoga bermanfaat.
“Opus meum pro gloria Dei,”. (H.Lobya/Ren/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.