Kepala Kantor Bea Cukai Sorong Bertemu Danrem 181/PVT

0
25
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com –Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., didampingi para Staf Korem 181/PVT menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kota Sorong, Gatot Sugeng Wibowo beserta staf di Makorem 181/PVT, Papua Barat. Kamis, (10/3).

Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi sekaligus mempererat sinergitas dan koordinasi antar kedua instansi dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas di wilayah Kota Sorong.

Danrem menyampaikan, Korem 181/PVT saat ini memiliki program dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua di berbagai sektor, baik pertanian, perikanan, peternakan maupun pemberdayaan masyarakat dengan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Danrem mengapresiasi peran serta Bea Cukai Sorong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Papua terutama dalam mengembangkan sektor Kota Sorong.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kota Sorong, Gatot Sugeng Wibowo menyampaikan beberapa hal terkait informasi dan komunikasi baik dari segi keamanan maupun hal-hal yang dapat dikembangkan dari setiap wilayah sehingga program peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Papua dapat terwujud.

Danrem juga menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini khususnya di Kota Sorong. TNI bersama Bea Cukai Sorong telah melaksanakan kerjasama dalam menumpas peredaran serta pemusnahan miras dan obat-obatan terlarang serta barang-barang illegal lainnya yang menjadi penyakit masyarakat saat ini. (*/J.Girsang/Ren).

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.