Danrem 181/PVT Menerima Kunjungan Dirpolairud Polda Papua Barat

0
57
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Dirpolairud Polda Papua Barat Kombes Pol. Budy Utomo, SIK didampingi Kapolres Sorong Kota AKBP Yohannes Kindangen, SIK dan juga Kapolres Kabupaten Sorong AKBP Iwan. P. Manurung, S.IK, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No. 01, Sorong, Papua Barat. Rabu, (9/3).

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., didampingi Kasi Log Kasrem 181/PVT Kolonel Cba. Roni Kurniawan, S.H., M.I.Pol dan Kasi Pers Kasrem 181/PVT Letkol Arh. Hany Mahmudi, S.E., menyambut langsung kedatangan rombongan Dirpolairud Polda Papua Barat tersebut di ruang transit Makorem 181/PVT.

Kunjungan Dirpolairud Polda Papua Barat beserta rombongan ini merupakan silaturahmi pertamakali sekaligus bertatap muka langsung dengan Danrem 181/PVT dan para staf Korem 181/PVT. Dirpolairud Polda Papua Barat dan Kapolres Sorong Kota serta Kapolres Kabupaten Sorong mengucapkan terimakasih kepada Danrem 181/PVT atas sambutannya.

Dirpolairud Polda Papua Barat berharap dengan pertemuan ini hubungan silaturahmi dapat terjalin dengan baik guna meningkatkan kerjasama antara Korem 181/PVT dengan Dirpolairud Polda Papua Barat, Polres Sorong Kota serta Polres Kabupaten Sorong demi menjaga keutuhan NKRI dan Kamtibmas khususnya di wilayah Kota Sorong.

Sementara itu, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Dirpolairud Polda Papua Barat beserta rombongan. Danrem berharap dengan sinergitas bersama jajaran TNI, Polri dan pemerintah daerah Kota Sorong maka akan menjadi kekuatan bersama untuk menciptakan situasi yang kondusif dan keamanan wilayah.

“TNI-Polri merupakan dua pilar penyangga dan penjaga NKRI agar jangan mudah digoyahkan dengan berbagai upaya dari pihak manapun,” pungkas Danrem. (*/J.Girsang/Ren).

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.