Kepala Satker PJN Wilayah VIII Paniai Sutardi ST, MT: Trans Papua Mendekati 100 Persen Selesai

0
51
Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah VIII Paniai Sutardi ST, MT
- Iklan Berita 1 -

Nabire, Monitorpapua.com – Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah VIII Paniai Sutardi ST, MT mengatakan pembangunan jalan nasional di Wilayah VII Paniai sedang dalam tahapan penyelesaian bahkan sebagian sudahencapai selesai 100 persen.

Dalam upaya mencapai target kinerja yang ditetapkan pada tahun anggaran 2019, Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah VIII (Paniai) provinsi Papua, sudah memprioritaskan sejumlah pekerjaan untuk diselesaikan secara baik dan tepat waktu.

Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah VIII Paniai Sutardi ST, MT lebih lanjut menjelaskan tujuan yang ingin dicapai adalah meningkatkan keandalan sistem jaringan jalan untuk meningkatkan daya saing melalui pertumbuhan ekonomi nasional, dengan sasaran meningkatnya kualitas layanan jalan nasional dan pengelolaan jalan daerah.

Ini tidak lain adalah untuk upaya mencapai target kinerja yang di harapkan bersama, semangat kerja dan dedikasi yang tinggi dibarengi komitmen pemerintah pusat untuk membangun Tanah Papua melalui program jalan nasional trans Papua.

Mengakhiri tahun 2019, Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah VIII Paniai Provinsi Papua, dengan giat dan semangat juang terus berpacu dalam tiga pembangunan jalan dan dua preservasi.

“Alhasil, memasuki bulan ke sebelas pekerjaan pembangunan ruas jalan dengan progres pekerjaan antara lain Enarotali-Sugapa 1, progres pekerjaan sudah mencapai 100 persen. Enarotali-Sugapa 2,  juga  sudah 100 persen. Sugapa-Bioga 3, 98,2 persen.
masih tersisa 1,2 persen lagi yang akan dikerjakan, mengingat paket yang satu ini masih mengalami kendala di lapangan karena adanya kejadian konflik antara warga dan aparat beberapa waktu lalu, ” demikian dikatakan Kepala Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) wilayah VIII Paniai Sutardi ST, MT.  (STEVI FUN/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.