Konferensi Cabang I WKRI DPC Santo Yohanes Pembaptis dan Pelantikan Ketua Terpilih

0
62
Konfercab I WKRI DPC Santo Yohanes Pembaptis Klasaman Kota Sorong

SORONG, Monitorpapua.com – Konferensi Cabang (Konfercab) I Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Santo Yohanes Pembaptis Klasaman Kota Sorong telah terlaksana dengan lancar waktu lalu dengan Tema Konfercab I “Membangun Kekompakkan Ibu-Ibu Yang Tergabung Dalam Wadah WKRI, Peduli Terhadap Lingkungan Sekitar dan Sesama”.

Pembukaan Konfercab I dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dipandu Irene Ella, dibuka dengan Doa Pembuka oleh Merry Matande. Kemudian sambutan Ketua Panitia Pelaksana Nency Manurung.

Ketua Merry Matande membuka Konfercab I dengan sambutan. Dilanjutkan sambutan Penasihat Rohani Pastor Izaak Bame, Pr. Juga dilengkapi Ketua Presidium Anneke Lieke Sompie Makatuuk sekaligus membuka secara resmi Konfercab I dengan menyanyikan  Mars WKRI.

Seluruh peserta Konferensi I WKRI DPC ini mendapat materi pembekalan dari Pastor Izaak Bame, Pr., tentang Ajaran Sosial Gereja ( ASG). Kemudian dilanjutkan Sidang Pleno I Konfercab I WKRI DPC Santo Yohanes Pembaptis Kota Sorong dipimpin Irene D. Ella didampingi Notulis Yusepina Muliatna, pukul 14.00-15.00 Wit. Selanjutnya Sidang Pleno II  dipimpin Suljhe Katuuk, notulis Yenny Goretty, pukul 15.00 Wit-16.00 Wit. Sidang Pleno III pukul 16.00 -17.00 Wit. Pimpinan Sidang DPD dan Notulis Melania M.Tethool.

Hasil Sidang I-III disahkan Komisi dan Tim untuk persialan pemilihan Ketua DPC WKRI sehingga dilanjutkan Sidang Pleno IV pukul 17.30.-18.30 Wit. Saat itulah mulai proses pemilihan dan perhitungan hasil pemilihan serta hasil pemilihan.

Sidang Pleno V pukul 18.30-19.00 Wit Pembacaan Keputusan Konfercab dan serahterima jabatan serta pembentukan tim perumus hasil Konfercab I.

Konferensi Cabang I WKRI DPC Santo Yohanes Pembaptis dan Pelantikan Ketua Terpilih diakhiri dengan Misa Kudus sekaligus pelantikan Ketua dan Pengurus terpilih Periode  2019-2020, disaksikan tamu-undangan dan para peserta Konfercab I Santo Yohanes Pembaptis. Ketua terpilih, Risma Sinambela menggantikan Merry Matande. “Selamat Berkarya,” ucap tamu undangan.

“Melalui Konfercab I ini mari kita membangun kekompakan, menata kehidupan organisasi yang kita cintai ini dengan memperhatikan visi-misi WKRI yang mandiri dan peduli terhadap lingkungan sekitar dan sesama dengan sikap asih, asah dan asuh,” harap Ketua Panitia Nency Manurung. ( SISKA GURNING/KEVIN VATIKANO/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.