Kunjungan Tim Peninjau Dinkes Pemda Sorong

0
18
- Iklan Berita 1 -

SORONG AIMAS, Monitorpapua.com – Kepolisian Resor Sorong, Kapolres Sorong AKBP . Iwan P. Manurung, S. Ik didampingi Ps. Pa. Urkes Polres Sorong Bripka Duwi Indrawati, S. kep., menerima kunjungan dari Tim peninjau Dinas kesehatan pemerintah daerah Kabupaten Sorong, bertempat di ruang kerja Kapolres Sorong Rabu (15/09/2021) pukul 09.00 Wit

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik ., bersama rombongan dari Tim Dinas Kesehatan mengunjungi Poliklinik Polres Sorong.

Hasil rangkaian kegiatan kunjungan tersebut, tim peninjau memeriksa dan melakukan pengecekan klinik polres Sorong sebagai salah satu prosedur dalam pemberian ijin operasional klinik Polres Sorong.

Adapun dengan diterbitkan ijin Dinas Kesehatan tersebut, maka Polres Sorong dapat memberikan kontribusi kesehatan pada masyarakat dalam melaksanakan pelayanan kesehatan bukan hanya bagi Anggota Polri namun juga masyarakat umum di Kabupaten Sorong.

Ini adalah wujud komitmen Dokkes Polri dalam memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat dan turut serta dalam pembangunan kesehatan. Terutama saat ini dalam masa pandemi.

Diharapkan setelah ada ijin operasional, maka masyarakat sekitar di kabupaten sorong tidak perlu jauh mencari layanan kesehatan karena di Polres Sorong sudah siap melayani masyarakat Kabupaten Sorong.

Hadir dalam kegiatan adalah Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S.IK., Wakapolres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos, Kabag Sumda Polres Sorong AKP Irene, S. Sos, Ps. Pa. Urkes Polres Sorong Bripka Duwi Indrawati, S. Kep., Staf Urkes Bripda Muh Suhendra, dan dari Tim Peninjau dari Dinas Kesehatan yaitu Paula M. Rumangkan, S. Sos., MPN, Ns. Hansen Maikel Su, S. Kep., Frederika lakollo, S. AN., Barend Raunsai, S. ST.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif (*/J.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.