Pemda Sorong Wujudkan Program Sisagu Bekerja Sama Dinkes, SKK Migas, Petro Gas

0
81
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Dalam rangka penurunan stunting di kabupaten Sorong, Pemerintah Daerah Sorong mewujudkan program Sisagu yakni Sayang Ibu Sayang Anak Gizi Utama Dalam Keluarga, tahun 2019 yang berlangsung di Kota Aimas bertempat Alun Alun Aimas Sorong, Jumat (12/9).

Program Sisagu mendapat sambutan meriah dari rakyat Sorong. Hadir Wakil Bupati Sorong Suka Harjono, S.Sos, MSi, Jajaran Polres Sorong, Pasmar 3 Kasbor dan dari Dinas Kesehatan Kasbor Dr. Lidya Kurniawan juga SKK Migas Wawan Ridwan, Deputi Manager SKK Migas.

Suka Harjono, S.Sos.MSi mewakili Bupati Sorong DR. Johny Kamuru, SH.MSi memberikan pengarahan kepada masyarakat Kabupaten Sorong untuk mengatasi penanganan stunting di wilayah Sorong dan mengatasi gizi buruk bekerja sama dengan Dinas Kesehatan maupun Pusat atau Propinsi untuk menangani stunting terutama di Dinas Kesehatan Kabupaten Sorong dan bekerja sama dengan SKK Migas, PT. Petro Gas ring satu dengan Pemerintah Sorong untuk mengatasi stunting di seluruh wilayah Kabupaten Sorong sampai tahun 2022,” papar Wakil Bupati.

Kesempatan ini Deputi Managar SKK Migas Wawan Ridwan juga mengatakan sudah bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sorong mulai tahun 2016 sampai 2019. “Untuk mengatasi stunting dan gizi buruk mulai dari wilayah kampung Seget sampai kampung Klamono, bekerja sama di bidang kesehatan,” ungkap Wawan Deputi SKK Migas di depan para tamu undangan dan masyarakat Kabupaten Sorong. (T.Girsang/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.