Pemerintah Kota Jayapura dan Para Tokoh Tolak Gerakan People Power

0
50
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berjalan aman dan lancar di Jayapura, seluruh pihak penyelenggara saling bersinergi sehingga dapat terciptanya Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 yang sesuai dengan mekanisme transparan, jujur, adil dan demokratis.

Para Tokoh dan Pemerintah Kota Jayapura menyampaikan bahwa penyelenggraan pemilu sudah berjalan dengan demokratis di Jayapura, Papua dan tidak setuju dengan pengerahan masa, jika ada permasalahan dalam pelaksanaan pemilu agar di selesaikan dengan mekanisme yang berlaku.

Pemkot Jayapura dan para tokoh juga apresiasi penyelanggara Pemilu, baik KPU, Bawaslu dan TNI/POLRI yang telah bersinergi dalam pelaksanaan Pemilu di Tanah Papua, khususnya kota Jayapura.

Mari kita jaga kesatuan dan persatuan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kota Jayapura ini kita semua tetap bersatu menjaga keamanan kota kita yang tercinta ini, demikian himbauan Walikota Jayapura, Dr Benhur Tomi Mano, MM . (Arifin P/Ren/IWO)

Demikian Videonya :

 

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.