Pengusaha OAP Apresiasi Gubernur  dan Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat

0
53
- Iklan Berita 1 -

MANOKWARI, Monitorpapua.com – Pengusaha Orang Asli Papua (OAP) mengapresiasi kebijakan pembagian pekerjaan proyek oleh Gubernur dan Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat. Apresiasi ini disampaikan Tokoh Intelektual Kota Sorong Roby Paa bersama Dance Bonseren dan Stevanus Bosawer,

Pengusaha OAP itu menegaskan kepada media serta publik tentang pembagian paket proyek yang ada di Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat telah dibagikan kepada pengusaha Orang Asli Papua lewat Penunjukan Langsung (PL) sesuai dengan PERPRES.No.17.Tahun 2019.

“Kami sangat mengapresiasi kebijakan atau langkah yang dilakukan Dinas Pendidikan Papua Barat terkait pembagian paket pekerjaan tersebut.

“Kami dari Intelektual dan pengusaha OAP sangat berterima kasih kepada Gubernur dan juga Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat, karena sangat peduli dengan pengusaha OAP. Jadi apa yang telah dilakukan sangat luar biasa meskipun dengan adanya musibah yang melanda Dunia Internasional Covid 19, tidak menghentikan langkah Dinas pendidikan guna mengambil kebijakan untuk membina serta memberdayakan pengusaha OAP,” terang Roby.

Dance Bonseren dan Stevanus Bosawer mewakili pengusaha Papua lainnya angkat bicara bahwa langkah yang diambil oleh Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat sangat baik buat Pengusaha Papua. Maka dengan adanya kebijakan tersebut kami meminta kepada semua OPD yang ada di Provinsi Papua Barat harus mengikuti langkah yang dilakukan oleh Dinas pendidikan sesuai dengan Pepres No.17 TAHUN 2019, tentang pengadaan Barang dan Jasa/Penunjukkan Langsung, Memberdayakan Pengusaha Orang Asli Papua,

Terkait hal itu, kami sebagai masyarakat, Intelektual serta pengusaha OAP menyampaikan dan memberi apresiasi serta banyak berterima kasih kepada Gubernur Papua Barat beserta staf dinasnya dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat yang telah melaksanakan kebijakan sesuai dengan aturan yang berlaku hingga dapat memberdayakan masyarakat pengusaha OAP,” ucap Pengusaha OAP. (Sam’Mad/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.