Peresmian Lapangan Olahraga Semi Multi Modern di SMA Negeri 3 Kota Sorong

0
113
- Iklan Berita 1 -

SORONG KOTA, Monitorpapua.com – Kini, SMA.Negeri 3 Kota Sorong dengan akreditasi A secara resmi telah memiliki lapangan olah raga semi multi moderen.

Lapangan olah raga ini terdiri dari lapangan basket, lapangan bulu tangkis, lapangan sepak takraw, lapangan volly dan lapangan futsal.

Biaya yang digunakan untuk pembangunan lapangan olah raga ini adalah sebesar kurang lebih Rp.700.000.000,- (tujuh ratus juta rupiah)

Pembangunan bisa terlaksana atas kerja sama komite sekolah dengan orang tua murid.

Demikian sambutan dari Marthen Nebore, S.Sos.MSi selaku ketua komite SMA Negeri 3 kota sorong saat peresmian, Sabtu 1 Februari 2020.

Lanjut kata Marthen di tahun 2020 ini juga akan dibangun kantin moderen di halaman sekolah tujuannya adalah agar siswa tidak belanja keluar halaman sekolah.

Sementara itu Nimrod Sesa, SP. MM., selaku perwakilan dari orang tua murid dalam sambutanya berharap agar makanan khas daerah seperti keladi, kasbi dan lain-lain juga bisa dijual di kantin moderen.

Setelah peresmian lapangan olah raga semi multi modern para tamu undangan dipersilahkan melihat lima lapangan olah raga yg telah dibangun.

Mengakhiri acara peresmian para tamu undangan langsung menyaksikan pertandingan persahabatan antara tim bola basket SMA Agustinus dan tim bola basket SMA Negeri 3 Kota Sorong. (Niko Rahajaan/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.