Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIIII/Kasuari

0
15
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri selaku Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Fitria Indra Heri, melaksanakan pengarahan Pertemuan Gabungan Anggota Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari, bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 181/PVT Jln. Pramuka No 01, Sorong, Prov. Papua Barat. Senin, (18/10/2021).

Danrem 181/PVT/Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Brigjen TNI Indra Heri dalam pengarahannya menyampaikan sebagai seorang Ibu Persit harus selalu dapat mendukung tugas kepada suami. Dalam kehidupan sehari-hari adalah seorang istri yang mendidik anak-anak di rumah dan dapat memberikan contoh yang terbaik buat anak-anak kita dan jangan memberikan contoh yang kurang baik.

Danrem juga mengharapkan kepada ibu Persit dan suami agar dapat menjaga keharmonisan dalam keluarga, selalu saling keterbukaan dan saling mempercayai antara suami-istri, sehingga setiap permasalahan dalam keluarga dapat diselesaikan dengan baik.

“Sebagai seorang istri harus bisa mengatur perekonomian dalam keluarga dan jangan bersikap boros dalam kehidupan sehari-hari, laksanakan menabung guna masa depan keluarga serta menyiapkan kepada anak-anak kita untuk masa depannya,” ucap Danrem.

“Seorang istri juga harus dapat mendukung dalam karier suami yang lebih jauh ke depan, ikuti kegiatan organisasi Persit dengan baik itulah salah satu ajang sarana untuk silahturahmi, dan saya mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu Persit yang selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan,” terangnya.

“Saya menghimbau kepada seluruh anggota Persit yang berada di jajaran Korem 181/PVT agar tidak memberikan data-data pribadi kepada siapa saja yang tidak dikenal, karena mengkuatirkan data-data tersebut disalah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tegas Danrem.

“Beberapa waktu yang lalu telah beredar berita terkait pinjaman Online yang ilegal dengan mencuri data-data masyarakat diseluruh Indonesia melalui no hp, Email, dan yang lain sebagainya, akibat dengan pinjaman Oline yang aplikasinya ilegal sangat merugikan masyarakat, itulah sebagai contohnya,” pungkas Danrem.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh Anggota Persit harus dapat mengikuti kegiatan Keorganisasian baik olah raga bersama maupun yang lainnya, semua ini adalah salah satu bentuk silaturahmi agar dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya. (*/J.Girsang/Niko Rahayaan/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.