Pesan Penting Pj.Gubernur Melantik Pj. Sekda Jhony Way

17

SORONG KOTA, Monitorpapua.com – Pesan Penting Penjabat Gubernur Papua Barat Daya saat Pj Gubernur Mohammad Musaad resmi melantik Pj Sekda Papua Barat Daya Mohammad Musa’ad kepada Penjabat Sekda Papua Barat Daya, Jhony Way mendapat perhatian dari seluruh pejabat Pemprov, ASN beserta tamu undangan saat pelantikan Jhony Way menjadi Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (Sekda) Papua Barat Daya menggantikan Penjabat Sekda Edison Siagian, yang telah menjadi Pj. Bupati Sorong.

Prosesi pelantikan dilakukan Pj Gubernur Mohammad Musa’ad di ruang rapat utama lantai 3 Kantor Gubernur, Kamis (4/4) Pelantikan ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Tito Karnavian.

Sebelumnya, Jhony Way menjabat sebagai Asisten II Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan. Jhony dilantik menjadi Pj Sekda menggantikan Edison Siagian dan Edison Siagian yang telah dilantik menjadi Pj Bupati Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat Daya menggantikan Pj. Bupati Yan Piet Mosso.

Jhony Way berkomitmen menjalankan lima tugas penting yang diberikan Pj Gubernur Mohammad Musa’ad, di antaranya terkait penyelesaian masalah kepegawaian khususnya penjabat eselon II, III dan IV. “Masih menunggu keputusan daRI Kementerian Dalam Negeri untuk pelantikan pejabat Eselon III dan IV,” ujarnya kepada media.

Pj Gubernur dalam arahannya mengatakan, Pj Sekda setidaknya memiliki lima tugas penting segera diselesaikan.
Pertama, menyelesaikan peralihan aset dari Pemerintah Papua Barat ke Papua Barat Daya. Kedua, segera menyelesaikan manajemen kepegawaian dengan melantik eselon II, III, dan IV

Ketiga, memenuhi hak dan kebutuhan seluruh ASN. Keempat, menyiapkan pelaksanaan Pemilukada di Provinsi Papua Barat Daya. Kelima, menjalankan program prioritas dari pemerintah provinsi.

“Sekiranya lima tugas ini dapat dilaksanakan Sekda yang baru dilantik dengan baik,” harap Pj. Gubernur. (Melvin G, Soter R)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini