Polisi Dalami Kasus Kebakaran Kantor DRPD Kabupaten Dogiyai

0
46
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua. com – Kepolisian Resor Dogiyai saat ini tengah mendalami kasus Kebakaran yang menghanguskan sebagian ruang kantor DPRD Kabupaten Dogiyai di jalan trans Nabire – Enarotali, Sabtu (18/3) pagi.

Hal tersebut turut dibenarkan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom saat dimintai keterangan.

Kabid Humas mengatakan, kebakaran yang terjadi pada pukul 01.30 Wit diketahui oleh saksi N (37) saat terbangun dan melihat kantor DPRD Kabupaten Dogiyai sudah terbakar.

“Saksi kemudian membangunkan teman-temannya untuk mengamankan barang-barang dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, namun karena angin yang cukup kencang sehingga api semakin membesar dan merambat ke bagian gedung lainnya,” jelas Kabid Humas.

Mendapati laporan terjadinya kebakaran tersebut, personel Polres Dogiyai yang dipimpin Wakapolres AKP M. Ayomi langsung bergerak menuju ke lokasi.

“Tidak ada korban jiwa atas insiden itu. Saat ini personel masih melakukan investigasi dengan mengumpulkan bukti bukti serta meminta keterangan para saksi untuk memastikan penyebab kebakaran yang terjadi. Sedangkan, untuk kerugian materil masih dilakukan pendataan,” tutup Kombes Benny. (Stevi Fun/Ren)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.