Polres Sorong Sosialisasikan Peneriman Polri TA. 2021

0
111
- Iklan Berita 1 -

AIMAS, Monitorpapua.com – Penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri Kembali disosialisasikan oleh Personil Bag Sumda melalui RRI Kota Sorong secara Interaktif, berkendara roda 2 maupun roda 4 keliling Kota Aimas. Polri menggunakan penerangan dan mensosialisasikan kepada Masyarakat dengan memasang spanduk di tempat strategis dan tempat publik yang mudah di baca oleh masyarakat dan pemuda-pemudi Kabupaten Sorong.

Kabag Sumda AKP RUSLI. M menuturkan, saat ini Polda Papua Barat telah membuka penerimaan Polri TA. 2021, mengajak Putra-Putri yang berminat menjadi anggota Polri segera mempersiapkan diri mendaftar atau menghubungi Polres setempat. “Seperti yang tertera dalam brosur pendaftaran online dilaksanakan mulai 19 Maret s/d 1 April 2021 atau silahkan buka Website melalui HTTP:// Penerimaan Polri.go.id untuk info lebih lanjut,” jelasnya.

Lanjut Kabag Sumda apabila kesulitan mendaftar melalui cara online, bisa datang ke Polres Sorong di Aimas, untuk dibantu tata cara pendaftarannya. Pendaftaran penerimaan Tamtama dan siswa Akpol ini, telah dibuka sejak 19 Maret 2021, ucapnya

Kabag Sumda menambahkan dalam penerimaan Polri secara Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH) tidak ada pungutan biaya, kepada adek adek yang akan mendaftar agar tetap semangat dalam mengikuti seleksi anggota Polri,” tutup Kabag Sumda ( */J.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.