Ratusan Ibu Mendengar Pesan Walikota Sorong

0
33
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Ratusan Ibu satu persatu memasuki ruangan dengan berbusana indah dan cantik memukau hati, memancarkan suasana hati yang syahdu dan menarik perhatian bukan untuk pameran busana namun untuk berhimpun memuji Tuhan dalam acara syukuran lepas sambut pengurus TP-PKK Dan Dharma Wanita dan Persahabatan di Kota Sorong tahun 2019-2020.

Peristiwa Syukuran ini dilakukan ratusan IbuTP-PKK, Rabu 15 januari 2020 di Kantor Walikota Sorong ruang Samusiret. Acara lepas sambut dihadiri seluruh Orgnisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Sorong dan tamu undangan lainnya.

Novita Jitmau

Usai ibadah syukur, kesempatan itu, Walikota Sorong Drs. Ec Lambert Jitmau, MM menitipkan pesan penting dibacakan Asisten III, Rudi Laku, MM yakni mengajak seluruh ibu PKK Kota Sorong dan Dharma Wanita agar senantiasa mengucap syukur atas berkat dan karunia Tuhan. “Mari kita sambut tahun 2020 ini dengan penuh rasa syukur, tinggalkan semua perbedaan di antara sesama kita dan dukung program Pemerintah Kota Sorong,” pesan singkat Walikota.

Lebih lanjut sambutan penting lainnya Walikota yang dibacakan Asisten III Rudi Laku, berharap kepada tim penggerak PKK Kota Sorong agar terus eksis dalam tugas dan tanggung jawabnya.

Sebagai ungkapan suka cita mewakili pengurus TP-PKK, tampil Sekretaris PKK Kota Sorong Ruth Kamarea berharap kepada seluruh ibu PKK agar terus menjalin tali persaudaraan di setiap distrik dan posyandu posyandu kelurahan.

Sekarang mandat Ketua TP-PKK Kota Sorong masih dipegang Wakil Ketua I, Novita Jitmau. kerena isteri Walikota Petrolena Jitmau sudah memangku jabatan Ketua DPRD Kota Sorong “Jadi tidak bisa berbaur politik,” tutup Ruth. (T.GIRSANG/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.