Ratusan Juta Bangun Pos Kamling, Lurah Klawuyuk Transparan, Warga Bangga

0
98
Mannan Maulud Lurah Klawuyuk
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Lurah Klawuyuk Kota Sorong, Mannan Malud sangat transparan membangun dua Pos Kamling representatif bernilai Rp.175 Juta, itu pun atas dukungan dan usulan warga kelurahan Klawuyuk membuat Lurah Mannan Malud giat membangun kelurahannya.

“Sumber dana berasal dari dana kelurahan Klawuyuk kurang lebih, seratus tujuh puluh lima juta rupiah. Ini berdasarkan RKA (Rencana Kegiatan Anggaran) yang diusulkan, maka dibangunlah dua pos kamling yang satu terletak di di RT 03 Bandeng dan satu lagi di kompleks Harapan Indah.

Demikian penjelasan Mannan Malud Lurah Klawuyuk saat dikonfirmasi Media Monitorpapua.com di ruang kerjanya Senin (28/9) kemarin.

Saat ditanya mengenai biaya pembangunan pos kamling di RT 03 bandeng, Manan Maulud menjelaskan biaya pembangunan Poskamling di bandeng seharusnya seratus tujuh puluh lima juta dibagi dua.

“Khusus untuk pos kamling RT.03 Bandeng agak membengkak karena ada penambahan ukuran bangunan yang seharusnya 3×4 meter berubah jadi 4×4 meter sesuai permintaan masyarakat. Sedangkan pos kamling yang di harapan indah hanya berukuran 3×4 meter saja,” jelas Lurah Klawuyuk.

Lebih lanjut kata Mannan Maulud, Pekerjaan pembangunan dua pos kamling sudah selesai. “Sekarang kami tinggal tunggu informasi dari Distrik untuk kami lakukan penyerahan kepada masyarakat di dua lokasi tersebut,” terang Mannan Maulud Lurah Kelurahan Klawuyuk. (Niko Rahajaan/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.