Razia Satuan Lalu Lintas Polres Merauke

0
72
- Iklan Berita 1 -

MERAUKE, Monitorpapua.com – Razia Satuan Lalu Lintas Polres Merauke berhasil menjaring puluhan kendaraan bertempat di pertigaan jalan Raya Mandala dan jalan Aru, Jumat, (10/6)

Pelaksanaan Razia kendaraan sejak pukul 07.00 Wit-08.00 Wit., melibatkan 18 anggota satuan lantas Polres Merauke.

Kasat lantas Polres Merauke AKP Dian Novita Pietersz, SIK saat ditemui mengatakan pelaksanaan razia dalam bentuk hunting dilaksanakan kontinyu dengan tempat berbeda berbeda,” jelasnya.

“Ia benar pelaksanaan razia sebagai bentuk teguran kepada warga agar mematuhi peraturan lalu lintas namun dilaksanakan secara professional dan humanis,” terangya

“Hasil razia terjaring 16 kendaraan,” jelasnya.

“Penertiban kendaraan yang melakukan pelanggaran Kasat mata yang di utamakan seperti pelanggaran kelengkapan kendaraan dan penggunaan helm standar,”

“Pengendara kendaraan yang tidak di lengkapi TNKB dan tidak memakai helm diberikan sanksi berupa tilang sebanyak 16 pelanggar.

Selain tilang kita juga memberikan edukasi dan himbauan kepada para pengendara kendaraan agar selalu patuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan himbau tertib berlalulintas guna terciptanya Kamseltibcar lantas. Hal ini berguna meminimalisir tingkat pelanggaran lalu lintas dan menekan angka laka lantas, tutupnya. (*/Stevi F)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.