Sambut Hari Jadi Lalu Lintas, Dit Lantas Polda Papua Anjangsana ke Purnawirawan Polri

9

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Dalam rangka menyambut Hari Jadi Lalu Lintas yang ke-68. Direktorat Lalu Lintas Polda Papua melakukan Anjangsana dan silaturahmi kepada para purnawirawan Polri yang pernah berdinas di Ditlantas Polda Papua bertempat di Tanah Hitam, Koya Barat dan APO Kota Jayapura, Rabu (6/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Anjangsana tersebut AKP Novilus Yoku, Iptu Syafrida, Ipda Ranto, Aiptu Ayub Kawai, Briptu Clay, Briptu Riki dan Bripda Irwanto.

Kanit Tatib subdit Gakkum Ditlantas Polda Papua Iptu Syahfrida mengatakan ini sebagai penghargaan atas jasa-jasa purnawirawan Polri yang telah mengabdi pada Institusi polri.

“Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun ikatan tali silaturahim antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan para Purnawirawan dan Wakawuri Polri,” ucap Iptu Syahrida.

Pada kesempatan tersebut Iptu Syahfrida menyerahkan tali asih dan bingkisan sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada Purnawirawan Polri yang dulunya telah bekerja maksimal hingga akhir masa pensiunnya.

“Kegiatan Anjangsana ini dalam rangka memperingati hari Jadi Lalu Lintas Ke-68. Hal ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa Purnawirawan Polri yang telah mengabdi kepada institusi Polri, khususnya Purnawirawan yang pernah berdinas di Ditlantas Polda Papua,” tuturnya.

Sementara itu, salah satu pensiunan PNS Polri Cahyono menyampaikan terima kasih karena telah peduli dan memperhatikan purna-purna Polri yang berada di wilayah Kota Jayapura.

“Terima kasih saya ucapakan kepada Ditlantas Polda Papua karena selalu peduli kepada para purnawirawan Polri semoga di HUT Lalu Lintas yang ke-67 ini Polri khususnya Ditlantas semakin meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dan semoga instansi Polri semakin jaya,” ujar Cahyono.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Ditlantas yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Ditlantas Polda Papua.(*/Stevi Fun, Ren)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini