Semarakkan HUT RI Ke-76, DPC PBB Kabupaten Sorong Bagikan Bendera dan Masker

0
90
- Iklan Berita 1 -

Monitorpapua.com, Aimas – Menyemarakkan Peringatan Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Sorong (DPC PBB Kabupaten Sorong) membagikan bendera merah putih serta masker kepada para pengguna jalan, Sabtu sore (14/08/2021).

Giat pembagian masker dan bendera merah putih ini dipimpin langsung ketua DPC PBB Kabupaten Sorong, Sahala Sijabat di alun-alun Aimas.

“Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekasan RI ke-76, kita melaksanakan giat pembagian masker serta pemasangan bendara kepada pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4,” kata Sahala Sijabat.

Hari ini juga bergabung dengan kami, rekan juang DPC PBB Kota Sorong dan rekan juang dari DPD PBB Papua Barat untuk sama-sama membagi bendera dan masker bagi pengendara, tambahnya.

Selain memasangkan bendera pada kendaraan yang melintas serta membagikan masker, juga kita sosialisasi kepada pengendara untuk tetap mengikuti prokes dengan tetap menggunakan masker, pungkas Sahala Sijabat selaku ketua DPC PBB Kabupaten Sorong.

Pantauan media ini, giat berjalan baik dipertigaan alun-alun Aimas. Dalam pembagian bendera merah putih dan masker sembari diperdengarkan  lagu-lagu perjuangan. (Kadiv MPP Kabupaten Sorong/Roy Hutapea-HP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.