‘49 Tahun Bank Bukopin, Siap Melangkah Menuju Tahun Emas

0
236
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com –  Manager Operasional, Firman menyampaikan pesan tertulis Direktur Utama Bank Bukopin, Eko Rachmansyah Gindo sekaligus menyapa karyawan dan karyawati Bank Bukopin di Sorong dan seluruh Indonesia untuk bersujud dan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa mencurahkan rakhmat dan hidayahnya kepada Bank Bukopin di Hari Ulang Tahun ke 49, Rabu (10/7).

“Kesempatan yang berbahagia ini perkenankan saya mengucapkan selamat
ulang tahun kepada segenap jajaran manajemen serta karyawan dan karyawati Bank Bukopin. Semoga di usia ke-49 ini Bank Bukopin dapat semakin menjadi Lembaga Keuangan Pilihan Utama di Indonesia,” kata Firman sesuai pesan Dirut.

“Di usia yang ke-49 kita telah menyiapkan landasan tata kelola dan infrastruktur yang kokoh untuk merealisasikan Misi kita bersama, yaitu Memahami dan Memberi Solusi kepada Nasabah,” ungkap Dirut, Eko Rachmansyah Gindo.

“Kita patut bersyukur, kata Direktur Utama Bank Bukopin, kendati pencapaian kinerja Perseroan belum sesuai dengan target yang ditetapkan, tetapi pada beberapa sisi mulai menunjukkan tren perbaikan. Harus kita pahami bersama bahwa upaya peningkatkan kinerja merupakan proses simultan yang harus  direalisasikan secara berkelanjutan.

Oleh karena itu, mari kita sukseskan langkah-langkah strategis Perseroan untuk
meningkatkan kualitas kinerja. Bank Bukopin telah merumuskan langkah strategis untuk fokus pada konsolidasi internal terutama penyelesaian permasalahan utama Perseroan yaitu pelaksanaan action plan perbaikan kualitas kredit, recovery profit dan permodalan. Upaya yang dilakukan telah diimbangi dengan peningkatan kualitas, efisiensi, dan proses digitalisasi.

Dengan strategi yang tepat dan sinergi yang solid, kita harus optimistis bahwa Insya Allah kita pasti bisa memperbaiki kinerja Perseroan di tahun ini dan di tahun-tahun mendatang.

Kita telah menetapkan slogan HUT pada tahun ini yaitu ‘49 Tahun Bank Bukopin, Siap Melangkah Menuju Tahun Emas’. Semoga slogan ini dapat membakar semangat kita semua untuk memberikan karya terbaik menuju 50 tahun usia Bank Bukopin pada tahun 2020. Misi dan Budaya Perusahaan yang baru tersebut akan kita luncurkan bersamaan dengan penyelenggaraan kegiatan Family Gathering yang akan dipusatkan di Arena Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol pada tanggal 13 Juli 2019 dan serentak di 5 kota di Tanah Air.

Semoga Budaya Perusahaan yang baru akan dapat memberikan semangat baru dan menjadi pedoman baru bagi kita semua untuk mencapai cita-cita serta visi dan misi baru penghargaan yang setinggi-tingginya tak lupa saya haturkan atas dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran karyawan/karyawati untuk memajukan Bank Bukopin kita tercinta, Rumah Kita Bersama. (REN/J.SIGALINGGING/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.