Bank Bukopin Memfokuskan Bisnis Intinya Pada 4 Sektor Usaha

0
147
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com –  Bank Bukopin hadir di Kota Sorong Papua Barat memberikan banyak kemudahan di pelbagai bidang usaha atau bisnis yang menjanjikan masa depan cemerlang. Salah satunya Produk kredit yang diberikan kepada Showroom untuk refinancing persediaan (stok) kendaraan bekas yang bekerjasama.

Bank Bukopin adalah Bank ternama di Indonesia yang memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial.

Terkait hal itu, dalam meningkatkan program kerja Nasional, maka Bank Bukopin cabang Sorong mempunyai misi memajukan para pengusaha yang memiliki visi yang terarah dan ingin berkembang serta berusaha dalam bidang atau mempunyai produk kredit usaha.

Demikian dikatakan Staf Bukopin Cabang Sorong Fransiskus Y. Mage, Afrizal, Noveldy Pasaribu, kepada wartawan Monitorpapua.com saat bertemu ara pelaku usaha showroom mobil di Sorong.
Antara lain CV.Putra Wilis, UD.Bower Car, JR.Showroom, CV.putri bugis mandiri (Pabalu Oto 45), Sms Finance, Sabtu (13/7) pukul 18.30 Wit.

Program kerja yang jelas merupakan salah satunya upaya memberikan kerjasama bagi para pelaku usaha dalam pelbagai bidang usaha di antaranya bidang showroom (penjualan kendaraan/ mobil bekas) yang mempunyai usaha yang jelas dan berbadan hukum dalam penjualan mobil bekas di Sorong Raya.

Sekarang ini permintaan masyarakat luas terhadap minat memiliki kendaraan dalam menunjang mobilisasi kerjaan sehari-hari sangat tinggi maka Bukopin berupaya membantu pengusaha dan masyarakat yang mau meraih impian.

Produk kredit yang diberikan kepada showroom untuk refinancing persediaan (stok) kendaraan bekas yang siap bekerjasama.

Pertemuan Staf Bukopin dan beberapa pengusaha showroom mobil di sorong
mengambil Tema “Great Solution For Your Stock Bukopin Showroom”.

Staf Bukopin Showroom yang hadir Fransiskus Y. Mage, Afrizal, Noveldy Pasaribu. Sedangkan Para pelaku usaha showroom mobil di Sorong. Antara lain CV.Putra Wilis, UD.Bower Car, JR.Showroom, CV.putri bugis mandiri (Pabalu Oto 45), Sms Finance.K

Keunggulan.

*Biaya administrasi ringan
*Proses mudah dan cepat
*Umur kendaraan maksimal 10 tahun
*Jangka waktu agunan 6 (enam) bulan

Pertemuan Staf Bukopin dan beberapa pengusaha showroom mobil di Sorong, Sabtu (13/7) bertempat di Dante Coffee Lantai II Mega Mall Kota Sorong. (Jefri Sigalingging/Ren/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.