Hasil Turnamen Tenis Kapolda Cup Hari Ke 5 Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 73

0
47
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pada hari Selasa, 9 Juli 2019 pukul 16.30 Wit, bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua, telah dilaksanakan turnamen tenis dalam rangka hari Bhayangkara ke 73.

Turnamen yang diselenggarakan pada hari kelima ini melombakan 8 pertandingan yang terdiri dari Kategori tunggal putri yakni, Septiana berhadapan dengan Alesandra dan dimenangkan oleh Septiana. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara Natalia berhadapan dengan Paulina dan dimenangkan oleh Paulina.

Kategori tunggal Putra yakni, Gandhi berhadapan dengan Iqbal dan dimenangkan oleh Iqbal. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara Ramadhan berhadapan dengan Esmid

Dilanjutkan dengan Kapolda Papua berpasangan dengan Achmad dan berhadapan dengan Hery yang berpasangan dengan Sabar, pertandingan dimenangkan Kapolda Papua berpasangan dengan Achmad.

Partai Semifinal:

Rafael berpasangan dengan Willy menghadapi Giantara berpasangan dengan Onesimus, dan pertandingan dimenangkan oleh Rafael berpasangan dengan Willy (Ganda Putra Kategori Prestasi).

Isak berpasangan dengan Victor menghadapi Noldy berpasangan dengan Sefnat dan pertandingan dimenangkan oleh Noldy berpasangan dengan Sefnat (Ganda Putra Kategori 40th).

Kemudian, Kapolda Papua berpasangan dengan  Ely berhadapan dengan pasangan Chris dan Hendro, pertandingan dimenangkan oleh Kapolda Papua berpasangan dengan Ely (Ganda Putra Kategori 90th).

Selain itu pada esok harinya akan di laksanakan partai final yang salah salah satu pesertanya adalah Kapolda Papua dan Sekda Provinsi Papua. (H.PURBA/ARIF P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.