Penyerahan Hadiah Turnamen PUBG Mobile HUT Bhayangkara Ke 73

0
90
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Bertempat di Ruang Media Center Bidhumas Polda Papua, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Papua Kompol Anton Ampang, menyerahkan hadiah kepada pemenang turnamen PUBG MOBILE dalam rangka HUT BHAYANGKARA KE-73, Selasa (9/72019).

Hadir dalam kegiatan, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Papua Kompol Anton Ampang,  Paur Pullah Infoddok Subbid Multimedia Polda Papua Ipda Bahktiar, Kasubbag Renmin Bidhumas Polda Papua AKP Hutomo Gunawan, para Panitia, dan para Pemenang Lomba PUBGM Bhayangkara 73.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Papua Kompol Anton Ampang mengatakan dalam perlombaan ini dianggap sebagai ajang perlombaan positif bagi kaum muda atau anak-anak milenial tetapi jangan menjadi ketercanduan karena masa depan bangsa terdapat di anak-anak muda seperti kaum milenial sekarang ini.

Kasubbid Penmas juga menghimbau agar dalam menggunakan Handphone atau HP agar tidak menyebarluaskan peryataan yang provokatif dan Hoax. Kasubbid Penmas tegaskan bahwa Hp untuk digunakan dalam menyongsong kesuksesan masa depan para generasi muda dan permainan ini sebagai hiburan.

Adapun yang berhasil memenangkan Turnamen PUBG MOBILE ini antara lain, JUARA 1 dimenangkan oleh WAR OR DIE mendapatkan hadiah sebesar 5.000.000+PIAGAM,

JUARA 2 dimenangkan oleh TX KIDS mendapatkan hadiah sebesar 3.000.000+PIAGAM, Sementara JUARA 3 dimenangkan oleh STEVECOM mendapatkan hadiah sebesar 2.000.000+PIAGAM. (SOTER R/ARIF P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.