Masjid An-Nur Terima Sumbangan Alat-alat Sholat dari Pencinta Alam SMA Labschool Jakarta

0
47
- Iklan Berita 1 -

MOROTAI, Monitorpapua.com – Tim Pencinta Alam SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan memberikan sumbangan berupa Alat-alat Sholat pada Masjid An-Nur Desa Pandanga Kec.Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai. Minggu (7/7).

Penyerahan sumbangan alat-alat Sholat tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Tim Pencinta Alam Shagova kepada Bendahara Masjid An-Nur Desa Pandanga Miftachul Huda. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensukseskan Kegiatan Sosial dan Budaya Pencinta Alam SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan.

Selain itu, Miftachul Huda, atas nama Masjid An-Nur Desa Pandangan, menyampaikan terima kasih banyak kepada SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan, semoga sumbangan ini dapat bermanfaat bagi Masjid An-Nur Desa Pandanga karena di dalam Masjid ini ada pembelajaran berupa pembelajaran Alquran bagi anak-anak kecil dan orang dewasa.

Shagova juga menambahkan, semoga sumbangan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan menambah pahala untuk kita sekalian serta memperlancar kegiatan-kegiatan kita di tahun-tahun yang akan datang. (REN/OJE/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.