‘Bless The Lord of My Soul’ Paroki Sto Yohanes Pembaptis ‘Go International 

127

SORONG, Monitorpapua.com – Tujuh gadis cantik dari Paroki Santo Yohanes Pembaptis Klasaman  Kota Sorong menunjukan bakat terpendam, dengan lantunan alunan suara emas memukau hati para juri dan ratusan penonton yang memadati Aula Santo Yohanes Paulus II.

Suaranya 7 bidadari itu membahana ke seantero dunia memancarkan pesona alunan musik rohani ternama berjudul “Bless The Lord of My Soul”. Sangat memikat hati para penonton memadati area panggung lomba dan pertandingan di Paroki Santo Yohanes Pembaptis Klasaman Kota Sorong, tepatnya di Aula Santo Yohanes Paulus II, Minggu 5 Maret 2023.

“10,000 Reasons (Bless the Lord)” adalah lagu rohani kontemporer yang diciptakan oleh Matt Redman, menurut Kompas.com.
lagu ini rilis pada 2012 lalu dalam albumnya yang berjudul sama
“10,000 Reasons (Bless the Lord)” adalah lagu rohani kontemporer yang diciptakan oleh Matt Redman.

Paroki Santo Yohanes Pembaptis menjadikan salah satu lagu favorit untuk lomba dan pertandingan “Go Internasional ” karena telah menguji kemampuan vokal ‘Orang Muda Katolik’ mengikuti lomba dan pertandingan Karoke Rohani menggunakan bahasa Inggris.

“Yoh Pem Go International, YohPem Go International,” ucap pembawa acara Syulce Katu’uk, salah satu Pengajar Bahasa Inggris di SMP YPPK Santo Don Bosco disambut yel yel go International.

“Kalangan kaum muda Kristen, lagu ini sangat terkenal. Tentu, lagu yang asli dibawakan oleh Matt Redman dengan judul 10.000 Reasons (Bless the Lord) ini dirilis pada tahun 2011. Lagu yang bergenre gospel pernah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi,”ucap Koordinator Lomba Laurent Reresi

Lirik “Bless The Lord, O My Soul” dengan arti Pujilah Tuhan, Hai Jiwaku, dikutip dari Mazmur 103:1 “Dari Daud. Pujilah Tuhan, hai jiwaku! Pujilah namaNya yang kudus, hai segenap batinku!”. Lirik lagunya membawa kita untuk menyembah Tuhan dengan sungguh-sungguh diiringi irama yang syahdu.

“Ketujuh Orang Muda Katolik ini, sedang dipromosikan mengikuti ajang nasional bahkan Internasional, terus berlatih dan berlatih, pasti bisa meraih impian,” ajak Syulce Katu’uk, Pemandu Acara Lomba dan Pertandingan menyambut HUT Paroki Santo Yohanes Pembaptis ke 15 Tahun, disambut tepuk tangan meriah dari ratusan pendukung.

“Anak muda punya bakat terpendam tapi disimpan terus? Mending salurkan bakat terpendam kamu biar jadi berkat. Ayo ramaikan Ulang Tahun Paroki Santo Yohanes Pembaptis ke 15 Tahun dengan karya terbaikmu,” tambah Bosco Bwarnirun.

Semarak serta penuh gemuruh tepuk tangan dari ratusan penonton serta pendukung para peserta lomba karaoke ketika mendengar dewan juri Beny dan Vero membacakan hasil lomba dan pertandingan.

“Sang Juara I diraih Greta Gracia (Sto. Paulus Rasul) Juara II: Mitha Andarista (Sta. Skolastika), Juara III Magdalena Ulahayanan dari Stasi Sta. Yosefa  (Lingk. Sto.Maxmilianus Kolbe). Urutan keempat Margareta Setyanti, Urutan kelima Gabriella (Sto.Mikael), keenam Cintia Hutahuruk (Sto. Barnabas Rasul), dan terakhir Lusi Nahak (Sto. Ursula). “Selamat melangkan ke ajang Internasional,” ucap Bosco Bwarnirun, Pembawa Acara Lomba mengakhiri. (Ren/Siska Gurning)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini