Bupati Bintuni Buka Suara Rp.19 Miliar di 27 Kota Indonesia

0
64
- Iklan Berita 1 -

BINTUNI, Monitorpapua.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Teluk Bintuni, setiap tahun telah menyiapkan anggaran sebesar 19 milyar, untuk mendorong pendidikan kepada 1678 mahasiswa di 27 kota studi Indonesia dalam jangka menengah nasional RPJMN 2019 – 2024, yang diatur dalam Perpres nomor 109.

Demikian dikatakan Bupati Petrus Kasihiw, MT. kepada media dalam acara Mubes di Sumuri. Dijelaskan Bupati, Pemerintah pusat sudah mempunyai planing tentang sumuri, tentang Bintuni ini ke depan karena regulasi ada di tangan Bappenas. Kadang kita ribut, kita berharap industri segera dibangun sumuri, kedepanya tetangga sekitar akan dapat merasakan juga, seperti fakfak, Mansel, Sorong dan Sorong Selatan, “ujarnya.

Pantauan Media, Mubes tersebut dibuka dengan melakukan pemukulan Gong sebanyak 20 kali yang menandakan 19 marga yang mendiami Sumuri dan suku Nusantara.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Teluk Bintuni Ir. petrus Kasihiw. MT, Wakil Ketua I Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dr.Filep Wamafma, SH.,M.Hum.,C.L.A.
Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, S.H. S.I.K, Dandim 1806 Teluk Bintuni Letkol Inf. Kadek Abriawan S.I.P. Asisten III Izaac Laukon. (Stevi F/Melvin G)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.