DANREM 181/PVT MENERIMA PENYERAHAN SIMBOLIS AL QUR’AN WAKAF DARI BADAN WAKAF AL QUR’AN (BWA).

0
20
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri mendapat kunjungan sekaligus menerima penyerahan Simbolis Al qur’an Wakaf dari Badan Wakaf Al qur’an (BWA), bertempat di Ruang Transit Makorem 181/PVT Jln. Pramuka No. 1 Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Prov. Papua Barat, Rabu, 27 Januari 2021 Pukul 16.10 WIT

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri dalam menerima kunjungan tersebut bersilaturami dan memperkenalkan diri. Danrem juga menyampaikan terima kasih kepada tim dari Badan Wakaf Al qur’an yang sudah mau datang dan berkunjung di Makorem 181/PVT. Lebih lanjut dikatakan Danrem, kami diberikan amanah untuk menyampaikan Al qur’an kepada masyarakat Insya Allah amanah ini akan kita sampaikan kepada masyarakat, saya yakin dan percaya ini akan memberikan keberkahan tersendiri buat kita semua.

Badan Wakaf Al qur’an (BWF) adalah sebuah lembaga sosial yang memiliki berbagai program inovatif solutif untuk kemaslahatan masyarakat, salah satu programnya adalah wakaf Al qur’an dan pembinaan yang diberi nama “Al qur’an Road To Papua Barat”. Adapun nama-nama rombongan sebagai berikut;

1. Ustad Heru Binawan (ketua).
2. Ustad Hazairin Hasan.
3. Ustad Marsino.
4. Ustad Ali Saifudin.
5. Ustad Yasin (KUA Sorong).
6. Yudi Yahya.
7. Odie.
8. Oji (media).
9. Badrudin (media).
10. Welli.

Pimpinan dari Badan Wakaf Al qur’an menyampaikan terima kasih kepada Danrem 181/PVT atas kerjasama ini, kiranya dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan Al qur’an dan akan selalu di Ridoi oleh Allah SWT, untuk Al qur’an yang diserahkan ke Korem rencananya 1000 kitab sementara yang sudah ada 500 kitab, kami mohon bantuan dan doanya mudah-mudahan orang-orang yang berwakaf akan Allah balas dengan balasan yang sangat mulia dan orang yang membaca Al qur’an akan semakin menambah imannya.

Turut hadir antara lain, Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila S.E, M.Si, Kasi Ren Korem 181/PVT Kolonel Arm Teguh Tri Prihanto U.S., SOS., M.M, Kasi Log Kasrem 181/PVT Kolonel CZI Santy Karsa Tarigan, Kasi Ter Kasrem 181/PVT Kolonel Arm Djoko Sudjarwo, Dandenma Rem 181/PVT Mayor Inf Soleman Sanggel, Kabintal Rem 181/PVT Lettu Inf Abner Salawati, Paurrohis Bintal Rem 181/PVT Letda Inf Sutarno. (*/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.