Danrem 181/PVT Mengikuti Taklimat Akhir Wasrik Post Audit TA. 2022 Virtual

0
28
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., didampingi Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., Para Kasi Korem 181/PVT dan Dandim 1802/Sorong, mengikuti Taklimat Akhir Wasrik Post Audit Itjenad TA 2022, yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVIII/Ksr dan dilaksanakan secara Virtual. Bertempat di ruang data Makorem 181/PVT, Sorong Papua Barat. Kamis (7/7/)

Pangdam XVIII/Ksr Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan Kaitannya dengan temuan-temuan ini kita jadikan feedback dan melakukan perubahan-perubahan nanti.

“Saya perintahkan kepada Irdam untuk menuntaskan temuan-temuan yang ada, Kedepan tidak boleh lagi ada temuan temuan seperti yang ada saat ini” tegas Pangdam XVIII/Ksr.

“Namun sama-sama kita ketahui bahwa satuan kita ini merupakan satuan baru dan perlu melakukan perubahan dengan cepat karena tentunya masih sangat mudah untuk kita melalukan perubahan. Saya yakin prajurit Kasuari akan melakukan perubahan demi kemajuan satuan dan tetap fokus melakukan tugas dengan baik” tuturnya.

Pangdam XVIII/Ksr berharap satuan bawahan atau jajaran segera melakukan perubahan terhadap temuan-temuan dengan membenahi segala aspek demi kemajuan.

“Terima kasih kepada tim Audit yang telah melaksanakan tugas dengan transparan, dan selama berada di wilayah kami masih ada yang kurang, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya” Ungkap Pangdam XVIII/Ksr diakhir sambutannya. (Stefi Fun/J.Girsang)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.