Diduga Selingkuh, Oknum DPRD Tambrauw Dijerat Hukuman Berlapis

0
276
Ilustrasi selingkuh
- Iklan Berita 1 -

TAMBRAUW, Monitorpapua.com – Berkisar dua tahun silam menjalin hubungan gelap (hugel-red) dengan isteri kepala distrik, dugaan kasus perselingkungan salah satu pejabat tinggi di DPRD Kabupaten Tambrauw asal Partai Golkar berinisial CB dengan istri salah satu kepala distrik di Kabupaten Tambrauw berinisial YII berusia 25 akhirnya terungkap.

Terungkapnya kasus perselingkuhan CB tersebut berawal dari pengakuan korban YII kepada keluarganya yang tertuang di dalam surat pengakuan bermeterai 6 ribu tertanggal 30 Maret 2019.

Berdasarkan pengakuan korban yang tertuang dalam surat pengakuan bermeterai enam ribu diceritakan bahwa hubungan yang sifatnya selingkuh sudah berlangsung sejak tahun 2016 hingga 2017, dimana menurut pengakuan korban YII telah melakukan 3 kali perselingkuhan di Hotel Valdos di Manokwari dengan imbalan dari CB pada perselingkunhan atau hubungan layaknya suami-istri tahap pertama sebesar Rp. 1 juta. Hubungan selingkuh kedua sebesar Rp. 800.000 dan hubungan perselingkuhan ketiga enam ratus ribu rupiah.

Sebanyak tiga kali CB dan YII melakukan hubungan badan di salah satu hotel di Manokwari dengan imbalan 1 juta rupiah pada hubungan pertama, 8 ratus ribu rupiah pada hubungan kedua dan 6 ratus ribu rupiah pada hubungan ketiga, seperti tertulis pada surat pengakuan perselingkuhan. Manokwari, 30/03/2019.

Atas dasar pengakuan tersebut maka suami korban YII, Selfinaus L. Bonepai menuntut CB untuk segera mempertanggung jawabkan perbuatannya secara adat sebelum pemilihan dan penetapan legislatif 2019.

Selain itu juga suami korban melakukan pengaduan perselingkuhan yang terlampir di dalam surat tertanggal 6 April 2019 di Manokwari kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat dengan tuntutan pemberhentian CB dari partai dan PAW dari kursi DPRD Kabupaten Tambrauw.

Kemudian pengaduan kepada Kepolisian Resort Manokwari dengan tuntutan agar CB dijerat hukum yang berlaku karena sudah melakukan perselingkuhan dengan istri orang lain.

Berkaitan dengan itu pelaku CB saat dikonfirmasi terkait persoalan ini via telepon namun tidak membuahkan hasil karena nomor yang dituju berada di luar jangkauan. (Red-MP/ren/nvj/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.