DPW MANIS PAPUA BARAT KUNJUNGI POLSEK SORBAR

0
203
- Iklan Berita 1 -

Monitorpapua.com, Sorong – Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Manguni Indonesia Provinsi Papua Barat, mengunjungi Mapolsek Sorong Barat Kota Sorong, (26/3). Beberapa orang perwakilan organisasi masyarakat Dewan Pengurus Wilayah Manguni Indonesia (DPW MANIS) Provinsi Papua Barat, mengunjungi Mapolsek Sorong Barat yang beralamat di jalan Sam Ratulangi Kampung Baru Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

Kedatangan Pengurus DPW MANIS Papua Barat ini, diterima Kapolsek Sorong Barat AKP Junaidi Weken SIK.

Wakil Ketua DPW MANIS Papua Barat, Jacob Sumampouw, mewakili Ketua DPW MANIS Papua Barat Rommy VJ Nicolaas yang berhalangan hadir, menyampaikan maksud kedatangan Pengurus MANIS ke Mapolsek Sorong Barat adalah untuk menjalin tali silahturahmi dan mendukung tugas Kepolisian. “Manguni Indonesia siap bekerjasama dengan Kapolsek Sorong Barat dan menyampaikan kebersediaannya untuk menjadi Mitra Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Sorong Barat.

Kapolsek Sorong Barat AKP Junaedi Weken yang didampingi Kasat Polair Polres Sorong Kota AKP Krestman Mulalinda menyambut baik dukungan MANIS Papua Barat.

Dalam pertemuan tersebut dibahas juga cara menyampaikan pendapat melalui media sosial. Karena dalam menuliskan status ataupun memberikan komentar, agar disampaikan dengan cara yang wajar.

“Status ataupun komentar harus disampaikan dengan wajar, jangan sampai menyinggung pribadi orang, Suku, agama dan lai-lain. Karena jika mengarah pada ujaran kebencian, pencemaran nama baik dan sejenisnya, maka akan mengarah pada pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE)”, jelas AKP Junaidi Weken SIK.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Koord Umum DPW MANIS Recky Mugama, Koord Satgas DPW MANIS Jackson Sambow, Koord Kepemudaan DPW MANIS Gizhela Gimon, Dept Hankam Robert Tombiling, Ketua DPD MANIS Kabupaten Sorong Anas Andjar, Wakil Ketua DPD MANIS Kota Sorong Robby Punuh, Sekretaris DPD MANIS Kota Sorong Angga Lantu, Koord Olahraga DPD MANIS Kota Sorong Adri Tabar. (IWO SR)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.