Hadirkan Keceriaan, SI-IPAR Berikan Motivasi Belajar Anak Ilaga

0
9
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Binmas Noken Ops Damai Cartenz 2022 melaksanakan kegiatan SI-IPAR di Sekolah Dasar Cartenz, bentuk kepedulian Polri kepada Generasi Muda Papua, Rabu (23/3).

Binmas Noken melakukan berbagai cara melalui pertanyaan seputar wawasan kebangsaan dan berhitung untuk memberikan motivasi agar anak-anak lebih giat belajar.

Kasat Binmas Iptu Yonias Purwanto saat berkunjung ke Sekolah Dasar Cartenz berbincang Guru Caroline Lase menjelaskan pihaknya ingin membantu memberikan keceriaan kepada Anak-anak melalui cara-cara yang dilakukan Binmas Noken melalui Program SI-IPAR.

“Beberapa hari lalu saya berjalan melewati tempat ini, saya melihat Anak-anak di sekolah ini sangat bersemangat dalam belajar. Hal ini membuat saya berkunjung secara langsung menyentuh dan memberikan motivasi kepada mereka,” ucapnya.

Guru Caroline Lase mengucapkan terimakasih atas kunjungan Polisi berbagi kepada Anak-anak di sini. “Satu kebahagaiaan di tempat ini karena mendapat perhatian dari semuanya dan kami berharap tidak berhenti sampai di sini namun terus berlanjut supaya mereka memiliki Ilmu tambahan dari Binmas Noken sekalian,” ujarnya.

Ibu Guru menuturkan sebagai Guru di sini, Ia ingin sekali anak-anak ini suatu saat bisa berguna di masa depan, dipakai Negri ini khususnya di Ilaga untuk Kemuliaan nama Tuhan.(*/Cr/Ren)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.