Bhabinkamtibmas Laksanakan Program Kasuari di Merauke

0
7
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Kapolsek Muting Iptu Hamdo diwakili Bhabinkamtibmasnya Aipda Jasman Tristanto, S.Sos melaksanakan program Kasuari, Kesejahteraan Untuk Anak Negeri yang bertempat di Kampung Seed agung Distrik Muting Merauke Papua, Rabu (23/3).

Dalam pelaksanaan program Kasuari ini pihaknya memberikan 200 bibit bantuan bibit kopi kepada para petani Kopi di kampung Seed Agung Muting Merauke diterima oleh perwakilan ketua kelompok tani.

Bantuan ini kata Aipda Jasman, untuk meningkatkan dan membantu ekonomi masyarakat serta menambah semangat petani kopi lebih giat menanam tanaman kopi.

“Bapak ibu para petani merawat dan peliharalah tanaman kopi ini dengan baik sehingga dapat menghasilkan buah yang berkualitas, jika hasilnya baik dan bagus, hasilnya pasti dibayar dengan hasil yang memuaskan,” jelasnya.

Selain itu juga dihimbau kepada warga Kampung Seed Agung Distrik Muting dapat menjaga Sitkamtibmas guna pembangunan dan bertani dapat dilaksanakan di segala bidang kehidupan, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.(*/Cr/Ren)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.