Hymne Santo Yohanes Pembaptis Jadi Ajang Lomba Paduan Suara 6 Paroki KMS

94

SORONG, Monitorpapua.com – Lomba dan Pertandingan Paduan Suara dan Mazmur antar paroki se-TPW kota Keuskupan Manokwari Sorong (KMS) segera digelar. Panitia 3 Perayaan Paroki Santo Yohanes Pembaptis Klasaman Kota Sorong, telah mengadakan technical meeting bersama dewan juri dan para peserta dari 6 paroki. Para peserta lomba dan pertandingan sangat antusias mendengar arahan dari Juri dan koordinator lomba, Sabtu 6 Mei 2023 di Aula Santo Yohanes Paulus II Kota Sorong.

Ketua Dewan Pastor Paroki (DPP) Santo Yohanes Pembaptis, Yosep Laxmana menyambut gembira kedatangan tamu dari paroki-paroki se-TPW Kota Sorong. Demikian juga kedatangan Tim Juri disambut baik Panitia 3 perayaan.

Kesempatan itu, Ketua Dewan Pastoral Paroki Santo Yohanes Pembaptis, Yosep Laxmana mewakili Pastor Paroki mengadakan technical meeting bersama tiga orang Juri dan utusan 6 paroki berlangsung selama  3 jam untuk menyatukan hati dan pikiran agar menyiapkan kegiatan lomba dan pertandingan Paduan Suara dan Mazmur.

Tentu dalam menyambut Ulang Tahun Paroki Santo Yohanes Pembaptis ke 15 Tahun terlaksana dengan lancar sesuai tema “Meningkatkan Persaudaraan Sejati”

Ketua DPP Yosep Laxmana mengatakan para peserta lomba dan pertandingan Paduan Suara dan Mazmur
berasal dari Paroki Santo Petrus Remu, Paroki Kristus Raja Kampung Baru, Paroki Maria Bintang Laut Doom, Paroki Santo Arnoldus Janssen Malanu dan Paroki Santo Yohanes Pembaptis Klasaman Km 14 Kota Sorong.

“Ajang seni bergengsi ini merupakan perhelatan  direncanakan tahun ini menyambut HUT Paroki Santo Yohanes Pembaptis Klasaman Kota Sorong.
Para peserta Paduan Suara dan Mazmur dari 6 Paroki  telah mendaftar. Satu Lagu wajib dari panitia pelaksana dan satu pilihan. Lagu wajib yang dilombakan adalah Hymne Santo Yohanes Pembaptis, sedangkan 3 lagu pilihan untuk Orang Muda Katolik (OMK) adalah Betapa Mulia Namamu, O Vos Omnes dan Sicut Cervus (Bahasa Latin),” terang Koordinator Lomba Laurentius Reresi.

“Lomba Paduan Suara kategori Remaja Katolik menampilkan lagu wajib Biarkan Anak-Anak Datang Kepada-Ku. Sedangkan dua lagu Pilihan yaitu Kunyanyikan Kasihnya dan Gembalaku. “Lomba paduan suara ini akan dilaksanakan pada Minggu 28 Mei 2023, pukul 16.00 Wit di Aula Santo Yohanes Paulus II Klasaman, Paroki Santo Yohanes Pembaptis Kota Sorong,” jelas Merry Matande sie Lomba.

“Sedangkan lomba Mazmur antarparoki dilaksanakan pada Minggu, 14 Mei 2023, pukul 12.00 di Gereja Katolik Santo Yohanes Pembaptis,” terang Koordinator Lomba. (Ren)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini