Jam Komandan Korem 181/PVT kepada Prajurit dan PNS Se-Garnizun Sorong

0
116
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., memberikan Jam Komandan serta pengarahan kepada prajurit dan PNS Se-Garnizun Sorong bertempat di Aula Praja Vira Tama Sorong, Papua Barat. Senin, (7/3).

Dalam pengarahannya Danrem 181/PVT Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E., M.M., menyampaikan harapannya kepada para prajurit semua yang memiliki anak-anak yang sudah dewasa agar disekolahkan serta dibimbing dengan baik.

“Jaga keharmonisan dalam rumah tangga kita, sebagai kepala rumah tangga memberikan nasehat yang baik kepada istri dan anak-anak kita,” ajak Danrem.

Danrem juga menekankan demi menjaga kesehatan agar seluruh prajurit dan PNS agar rutin melaksanakan olah raga setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas kerja di kantor atau staf masing-masing.

Untuk rekan para prajurit semua yang ingin anak-anaknya masuk TNI agar dibina dan dipersiapkan dari sekarang dengan baik, jaga kesehatannya, sering-sering cek atau kontrol ke dokter, beri masukan dan nasehat yang baik karena tentara tidak boleh cengeng atau lemah.

Pada saat Danrem melaksanakan Rapat Pimpinan kemarin, Danrem juga menambahkan tentang pentingnya ketahanan pangan.

“Kemarin saya telah melaksanakan Rapim, penyampaian dari Bapak Presiden RI mengingatkan kepada kita betapa pentingnya ketahanan pangan, jadi saya berharap jangan main-main dengan masalah pangan, karena ini merupakan kebutuhan pokok kita,” terang Danrem.

Di akhir pengarahannyaDanrem juga menambahkan agar menjaga kebersihan lingkungan kita di Asrama Korem 181/PVT, dan seputaran perkantoran.

“Harus kelihatan rapi dan bersih, karena lingkungan merupakan cermin bagi kita, jaga kesehatan, tetap laksanakan tugas dengan baik dan tetap semangat,” pungkas Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S.Sos., M.M., para Kasi Kasrem 181/PVT, para Komandan Satuan dan Kabalak Aju jajaran Korem 181/PVT. (*/ J.Girsang/Ren).

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.