Kapolres Yahukimo Jalin Silahturahmi di Gereja Katolik Santo Yosep Dekai

49

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Kapolres Yahukimo, AKBP Heru Hidayanto, S.Sos., M.M, melaksanakan kegiatan Silaturahmi sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas di Gereja Katolik Santo Yosep, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Minggu (22/10).

Kapolres Yahukimo AKBP Heru Hidayanto, S.Sos., M.M, didampingi Kasiwas Stefanus Gilinem, S.Th., serta anggota Polres Yahukimo, mengunjungi Gereja Katolik Santo Yosep dalam rangka bersilaturahmi, memperkenalkan diri sebagai Kapolres Yahukimo yang baru.

Kesempatan tersebut, Kapolres Yahukimo menyapa serta mengucapkan terima kasih kepada Pastor dan seluruh umat yang selama ini telah bersama-sama dengan pihak keamanan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Salve, selamat hari Minggu. Terima kasih kepada Pastor dan seluruh umat atas waktu yang telah diberikan kepada kami. Tujuan kami sebagai pejabat baru Kapolres Yahukimo untuk diterima dan mohon doa dari Bapak dan Ibu semua sebagai Pejabat Baru Kapolres Yahukimo,” ucap Kapolres.

Kunjungan dan Silaturahmi Kapolres Yahukimo ke tempat-tempat ibadah akan dilakukan secara rutin sebagai bentuk perhatian Polri terhadap keragaman umat beragama di Kabupaten Yahukimo, sekaligus sarana untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas demi menjaga situasi yang aman dan kondusif.

“Saya sebagai Kapolres Yahukimo sangat berterima kasih kepada Pastor dan seluruh umat, karena sudah bersedia menerima kunjungan kami. Semoga keragaman agama ini tetap terjaga dengan saling menghargai dan menghormati di wilayah kita. Selamat hari Minggu, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberkati kita semua. Amin,” tambahnya. (*/Soter, Melvin)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini