Kepsek SMA Negeri 2 Sentani Tidak Setuju Pergerakan Massa

106
Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sentani,  Barbalina Yarusabra

SENTANI, Monitorpapua.com – Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Sentani,  Barbalina Yarusabra mengapresiasi pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) dan pemilu Presiden (Pilpres) 2019 di Kabupaten Sentani berlangsung transparan, jujur, adil dan demokratis.

Kepala sekolah SMA Negeri 2 Sentani pada kesempatan itu mengatakan Pemilu 2019 berjalan dengan demokratis dan mengajak semua masyarakat khususnya yang ada di provinsi Papua untuk bersabar menunggu hasil dari KPU dan tidak setujuh dengan pergerakan masa.

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden maupun pemilihan legislatif kita bersyukur kepada Tuhan khususnya kita di Provinsi Papua karena semua telah berlangsung, saya bangga dan memberikan apresiasi kepada penyelenggara pemilu yakni KPU dan Bawaslu yang telah bekerja secara maksimal sehingga pelaksanaan dapat berjalan dengan transparan, jujur, adil dan demokratis.

Saya juga memberikan apresiasi kepada aparat keamanan TNI dan Polri, yang mampu menjaga keamanan sehingga menjadikan pemilu yang aman, lancar dan kondusif. (Arifin P/T.Girsang/ IWO)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini