Ketua MUI Papua Apresiasi Kinerja Polda Amankan Pemilu 2019

0
44
Ketua MUI Provinsi Papua KH. Saiful Islami Al Payage
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Ketua MUI Provinsi Papua KH. Saiful Islami Al Payage memberikan apresiasi kepada Polda Papua dalam menjaga keamanan Pemilu 2019.

Dalam keterangan pers di Jayapura, Ketua MUI Provinsi Papua KH. Saiful Islami Al Payage mengatakan, kita baru saja menyelesaikan pemilihan Presiden-Wakil Presiden dan anggota legislatif, sesungguhnya kami bersyukur berterima kasih kepada aparat keamanan TNI-Polri yang telah memberikan kenyamanan kepada masyarakat di tanah Papua, semoga kepolisian Provinsi Papua dalam hal ini Polda Papua terus berkarya dan terus maju untuk mengabdi kepada tanah Papua.

Lanjut ketua MUI, Terkait pemilihan presiden dan wakil presiden baik itu legislatif dan semacamnya saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menahan diri, kita menunggu hasil resmi dari KPU karena kita harus sadari sesungguhnya yang diberikan hak wewenang oleh undang-undang negara Republik Indonesia untuk menentukan pemenang terpilih sebagai presiden dan wakil presiden adalah Komisi Pemilihan Umum Indonesia sebagai penyelenggara, ujarnya.

Oleh karena itu, masyarakat yang berada di pesisir di gunung-gunung semuanya kita tunggu dan bersabar untuk hasil yang resmi dari KPU baik itu provinsi maupun pusat. Diharapkan kepada seluruh masyarakat Papua, kita jangan terprovokasi dan jangan ikut-ikutan termakan isu yang tidak benar dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Karena kita sudah berkomitmen menjaga Papua adalah tanah damai, tanah yang betul-betul kita jaga dengan Kedamaian, imbau Ketua MUI

Kalau ada orang-orang dari luar yang ingin memprovokasi dan ingin memanfaatkan situasi situasi yang lagi berkembang setelah pemilihan ini perlu kita betul-betul menahan diri. Kita betul-betul selektif informasi yang penting adalah bagaimana kita menahan diri betul-betul kita serahkan kepada penegak hukum, Tutupnya. (Red-MP/Arifin P/Polda/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.