Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja Se-Kota Jayapura Angkat Bicara Terkait Pemilu

0
151
Ketua Umum Persekutuan gereja-gereja se- Kota Jayapura Pdt. James Wambrauw
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Ketua Umum Persekutuan gereja-gereja se- Kota Jayapura Pdt. James Wambrauw angkat bicara mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilu dan aparat keamanan mensukseskan terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan transparan, Sabtu (4/5).

Kesempatan itu, Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja Se Kota Jayapura mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada penyelenggara, KPU, Bawaslu Kota Jayapura serta aparat keamanan Polres Jayapura Kota bersama dengan Kodim 1701 Jayapura yang telah menyelenggarakan dan mengawasi serta menjaga pelaksanaan Pemilu sehingga tahapan pemilu dan rekapitulasi dapat berjalan dengan transparan dan berintegritas.

Pdt. James Wambrauw mengatakan situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan kondusif, semua pihak apabila mendapatkan berbagai macam informasi yang memprovokasi masyarakat tolong dihindari dan jangan menimbulkan atau menciptakan hoax di tengah masyarakat kita.

Ketua Umum Persekutuan gereja-gereja se Kota Jayapura Pdt. James Wambrauw juga berharap supaya bersama-sama menunggu keputusan KPU untuk penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilihh. Jika ada yang keberatan agar disampaikan sesuai dengan prosedur yang berlaku mulai dari tingkat Bawaslu sampai dengan MK.

Mari kita jaga serta pelihara Kamtibmas dan keamanan kota kita, supaya kondusif sehingga kita tetap dapat menikmati pembangunan kota yang kita cintai ini, ajak Pdt. J.Wambrauw. (Arifin P/Polda/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.