GabunganTNI-Polri Amankan Rapat Pleno KPUD Kabupaten Merauke

0
27
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Sebanyak 350 personil gabungan TNI-Polri melaksanakan tugas pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019 tingkat KPUD Kabupaten Merauke, Sabtu 4 Mei 2019 di Swisbel Hotel Merauke.

Polres Merauke melakukan pengamanan, baik pengamanan terbuka maupun tertutup dipimpin langsung Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajad, S.Sos, M.Si dengan melibatkan 350 personil gabungan TNI-Polri.

Pengamanan dilakukan dengan memeriksa barang bawaan satu-persatu peserta yang masuk ke dalam gedung oleh anggota. Hal tersebut ditujukan untuk mengantisipasi peserta undangan membawa barang-barang berbahaya. Seperti senjata tajam maupun barang berbahaya lainnya.

Kabag Ops Polres Merauke dalam arahannya mengajak seluruh anggota pengamanan TNI-Polri agar bersinergi guna amankan agenda Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Merauke yang masuk dalam pelaksanaan rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Kabupaten Merauke pada hari kedua, ungkapnya.

Anggota pengamanan dituntut untuk selalu meningkatkan kesiapan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat. Di hari kedua ini kita harus lebih waspada extra ketat, jangan kita kecolongan, anggota monitor pelaksanaan rapat pleno bila ada gejolak segera hubungi Penanggung jawabnya.

Polres Merauke akan melaksanakan pengamanan sampai dengan finalnya rapat pleno rekapitulasi suara oleh KPU Kabupaten Merauke dan berharap kepada masyarakat agar dapat menerima hasil pleno KPU Kabupaten Merauke serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif harap Kabag Ops Polres Merauke AKP Erol Sudrajad, S.Sos, MSi. (Arifin P/Polda/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.