Serahterima Jabatan Ketua PBVSI Papua, Inkanas dan Bhayangkara Papua Football Academy

0
73
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Polda Papua telah melaksanakan serah terima jabatan Ketua PBVSI Papua, Ketua Umum Inkanas Provinsi Papua dan Ketua Bhayangkara Papua Football Academy, bertempat di Aula Rupattama, Sabtu (4/5) pukul 13.00 Wit.

Kegiatan diawali dengan penyerahan bendera PBVSI dari As Ops Kapolri Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si. kepada Kapolda Papua Brigjen Pol Drs. Rudolf A Rodja dan dilanjutkan dengan penandatanaganan berita acara serah terima jabatan.

As Ops Kapolri Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si dalam sambutannya mengatakan ada satu program yang belum terselesaikan pak Kapolda yaitu atlit petinju.

Kemarin ada Getsler Papua sebagai juara nasional, Saya perintahkan kepada Kasat Brimob diarak ke Kota untuk memberikan motivasi kepada Gestler dengan harapan bisa maju bertanding di Las Vegas.

Saya titipkan gestler up ini kepada Kapolda yang baru, kita harus tonjolkan atlit-atlit yang berprestasi dari Tanah Papua dan saya di sini sebagai pejabat yang lama menyerahkan semua kepada pejabat yang baru.

Saya yakin dengan serah terima di bidang PBVSI dan Inkanas serta Bhayangkara Football Academy akan lebih baik lagi ke depannya, Polda Papua tidak bisa sendiri, karena olahraga itu harus didukung dengan keuangan yang baik.

Para pengurus olah raga yang berbahagia kita harus wujudkan dengan melakukan pembinaan terhadap bibit-bibit atlit yang ada di Papua, untuk persiapan pelaksanaan PON ke XX di Tanah Papua dapat terwujud dengan baik.

Kapolda Papua Brigjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja dalam sambutannya mengatakan ke depan kita mulai dengan merencanakan PON 2020 untuk semua olahraga dapat terlaksana dengan baik. Anak-anak Papua yang mempunyai talenta tidak pernah dipergunakan, akan tetapi ini sebenarnya bisa mengangkat nama Papua dari atlet Papua.

Di saat pra pon ada putra-putri kita harus menjadi kebanggaan dari Propinsi Papua dan kita harus mengkomunikasikan untuk menghadapi PON ke XX. Kemarin dalam Comender wish saya sudah menyampaikan Rencana pengamanan dalam rangka PON 2020 kita harus persiapkan dengan baik.

Saya berpesan kepada semua pengurus baik Inkanas dan PBVSI mudah- mudahan ada yang baru dan pada kesempatan yang baik ini saya akan berkomitmen untuk Tanah Papua ini, pada khususnya untuk PBVSI, Inkanas dan Bhayangkara Papua Football Academy, ujar Kapolda Papua. (Arifin P/Polda/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.