Polres Supiori Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 Tingkat Kabupaten

0
27
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pengamanan kegiatan rapat Pleno Rekapitulasi suara Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Supiori dipimpin langsung Kabag Ops Polres Supiori AKP Hendrik Seru, SH., di Hotel Sapuri, Jumat (3/5).

Polres Supiori melibatkan 150 personil gabungan TNI dan Polri dalam pengamanan rapat pleno tersebut. Pengamanan dilakukan dengan penempatan personil sesuai titik- titik yang ditentukan. Polres Supiori. Bahkan saat rapat pleno dijaga ketat personil guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelum pengamanan di mulai seluruh personil mengikuti apel yang dipimpin langsung Kabag Ops AKP Hendrik Seru, SH.

Kabag Ops pada kesempatan itu mengatakan pengamanan Pleno Rekapitulasi suara pemilu 2019 ini dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi, eliminasi segala kemungkinan yang mengarah ke situasi yang tidak menguntungkan yang bisa mengganggu pelaksanaan pleno yang sedang digelar, pastikan sidang pleno tingkat Kabupaten kali ini berjalan dengan tertib dan aman.

Tugas TNI dan Polri adalah memberikan rasa aman dan nyaman. Pasalnya, semua ini tidak ada yang sempurna jadi semua harus saling melengkapi agenda-agenda ke depan. Pleno hari ini saya harap bisa lancar semua. Kita harus berkomitmen bahwa sukses penghitungan pada hari ini adalah sukses kita semua, ujar Kabag Ops. (Red-MP/Polda/Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.