Kunjungan Wasrik Oleh Tim Current Audit Itjenad Korem 181/PVT

0
34
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri menerima kunjungan Wasrik oleh Tim Current Audit Itjenad TA. 2021, yang dipimpin oleh Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si selaku Ketua Tim, bersama anggota Kolonel Inf Musa Haris, S.M selaku Sektim/Auditor, Kolonel Arh Heri Purwantio, S.Ip selaku Auditor Bidang Intelijen, Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo selaku Auditor bidang Opslat, Kolonel Caj Widiyo Buntoro, S.E., M.M selaku Auditor bidang Personel, Kolonel Inf M. Andi Prihantono selaku Auditor bidang Teritorial dan Kolonel Ing Ramli Auditor bidang Ren/Ben, n. Letkol Cba Heru Hendarto Pendamping dari Itdam XVIII/Kasuari, dihadiri oleh Kasrem 181/PVT Kolonel Arm Immer Hotma Partogi Butarbutar, S.I.P., M.M, Kasi Ren Rem 181/PVT Kolonel Arm Teguh Tri Prihanto, U.S., S.Sos., M.M, Kasi Intel Kasrem 181/PVT Kolonel Arh Donny Indiawan, S.I.P, Kasi Ops Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Slamet Supriyanto, S.I.P., M.Si, Kasilog Kasrem 181/PVT Kolonel Czi Santy Karsa Tarigan, Kasi Ter Kasrem 181/PVT Kolonel Arm Djoko Sudjarwo, S.I.P, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M, Danyon RK 762/VYS, Letkol Inf Charlie Clay L. Sondakh, S.E, Dandenzibang-1/XVIII Sorong Letkol Czi Ir. R. Manalu, Pasi Bakti TNI Ster Korem 181/PVT Mayor (K) Salomina Toam, Pasi Binpers Korem 181/PVT Mayor Inf Yulius Agus Padang, Danki Bant Yonzipur 20/PPA Kapten Czi Fredi, bertempat di ruang data Makorem 181/PVT Jl. Pramuka No. 01 Kelurahan Malamso, Distrik Malaisimsa, Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

Dalam sambutan Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, S.E menyampaikan selamat datang kepada Tim Current Audit Itjenad Tahun 2021 di Korem 181/PVT semoga pelayanan kami selama Tim Current Audit Itjenad di Kota Sorong dapat berkenan dan kami berharap semoga selama pelakasanaan kegiatan di Korem 181/PVT selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Besar. Kita tau bersama bahwa Kota Sorong masih dalam situasi Pandemi Covid-19 tetapi untuk saat ini Kota Sorong sudah ada penurunan angka terkonfirmasi positif kasus Covid-19 sehingga Kota Sorong sudah ada pada Level 3 PPKM.

Sebagaimana kita ketahui bahwa satuan Jajaran Korem 181/PVT masih banyak terdapat satuan baru sehingga masih banyak tantangan-tantangan serta dinamika yang kita temui dilapangan. Melihat dari situasi, kondisi serta letak Geografis dari Kota Sorong maka inilah keadaan kita di Kota Sorong, maka kami berharap agar Tim Audit dapat memaklumi keadaan kami yang ada di Kota Sorong. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan tahapan yang sudah dijadwalkan dan juga dapat berjalan lancar sebagaimana yang kita harapkan.

Sementara sambutan Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si selaku Ketua Tim Current Audit Itjenad menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Korem 181/PVT yang telah menyambut kami dengan baik dari pertama kami tiba sampai dengan saat ini. Kami Tim Current Audit Itjenad telah berjalan selama kurang lebih 8 hari di Papua Barat ini terhitung sejak berada di Kodam sampai dengan saat ini.

Kami kesini bukan untuk mencari kesalahan dari setiap satuan jajaran Korem 181/PVT yang ada namun kami kesini sifatnya hanya untuk berkoordinasi tentang apa yang perlu kita perbaiki bersama-sama. Saya berharap pada saat pemeriksaan nanti apa yang perlu dan penting untuk disampaikan disampaikan saja agar kita dapat melakukan perbaikan secara bersama-sama.

Saya berharap kerja sama dari kita semua agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai. (*/J.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.