Kunker Tim Current Audit Itdam XVIII/Kasuari

0
17
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Rombongan Tim Current Audit Itdam XVIII/Kasuari yang dipimpin oleh Irdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Steverly Christmas Parengkuan melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pelaksanaan kegiatan Current Audit TW III TA. 2021 ke Satuan jajaran Korem 181/PVT secara khusus wilayah Sorong, dihadiri Kasrem 181/PVT Kolonel Arm Immer H. P. Butar-butar S.I.P, M.M., para Kasi Kasrem 181/PVT, para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 181/PVT bertempat di ruang data Makorem 181/PVT, Sorong-Papua Barat, Senin 12 Juli 2021, pukul 09.00 Wit.

Dalam kegiatan kunjungan Tim Current Audit TW III TA. 2021 Itdam XVIII/Kasuari ini, diawali dengan Taklimat awal dimana Kasrem 181/PVT Kolonel Arm Immer H. P. Butar-butar S.I.P, M.M., membacakan sambutan Danrem 181/PVT bahwa perlu dipahami bersama dalam kegiatan Current Audit merupakan salah satu jenis audit untuk memberikan bimbingan dan atau audit atas kinerja dan perbendaharaan dari program kerja yang sedang berjalan atau tahun anggaran yang sedang berjalan.

Tujuan dari Current Audit adalah mengurangi timbulnya resiko penyimpangan atau penyalahgunaan khususnya anggaran dalam pelaksanaan program atau kegiatan.

Kunjungan kerja Tim Current Audit TW III TA. 2021 Itdam XVIII/Kasuari ini diharapkan dapat menemukan permasalahan atau hambatan Korem 181/PVT dan jajaran dalam menjalankan program atau kegiatan untuk segera dapat dicari solusi atau perbaikan sehingga tidak menjadi temuan atau masalah setelah program atau kegiatan selesai dilaksanakan.

Oleh karena itu, kepada Tim Wasrik diucapkan selamat bertugas dan diharapkan selama melaksanakan kegiatan, terjalin koordinasi dan kerja sama yang baik dengan satuan yang diperiksa, sehingga pengawasan dan pemeriksaan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar. (*/J.Girsang/Soter/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.