Menanam pohon Indonesia, Pulihkan Ekosistem Danau Ayamaru

0
117
- Iklan Berita 1 -

MANOKWARI, Monitorpapua – Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Papua Barat, Ir. F. Hendrik Runaweri mengajak seluruh rakyat di Papua Barat untuk melakukan penanaman sejuta pohon di seluruh Indonesia khususnya di Tanah Papua.

Ajakan penanaman sejuta Pohon ini disampaikan Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Papua Barat, Ir. F.Hendrik Runaweri dalam upaya pelestarian hutan di Tanah Papua sekaligus dalam menyambut Hari Penanam Sejuta Pohon.

Kepala Dinas Kehutanan mengatakan sudah saatnya memelihara, menjaga dan menanam sejuta pohon penuh kasih sayang serta peliharalah sebagai warisana.

“Sukseskan hari menanam pohon Indonesia Provinsi Papua Barat tahun 2021, yang akan dilaksanakan di Kota Ayamaru, Kabupaten Maybrat, Kamis 25 November 2021,” kata Runaweri.

Tema yang diusung Dinas Kehutanan di hari penanaman pohon pada tahun 2021 adalah “Mari Menanam pohon Indonesia, Pulihkan Ekosistem Danau Ayamaru untuk Kehidupan Kita Bersama”.

“Sukseskan Rehabilitasi Hutan dan Lahan, Promosi Budaya Lokal dan Peningkatan Ekonomi Rakyat di Kabupaten Maybrat, Hutan Lestari, Rakyat Sejahtera. Demikian Subtema yang diwujudkan Dinas Kehutanan Provinsi Papua Barat. (Ren/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.