Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-71 Airud 2021

0
31
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Korem 181/PVT diwakili Ka Infolahta Korem 181/PVT Lettu Inf Taufan Ranu Seto beserta 20 orang anggota Korem 181/PVT, melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka menyambut HUT Ke-71 AIRUD TA. 2021, bertempat di Aula Tunggal Panaluan Mako Dirpolairud Jl. Kantor Airud Papua Barat, Tampak Garam, Tanjung Saoka, Sorong, Papua Barat, Jumat, (19/11/).

Kegiatan ini, dalam rangka mewujudkan kontribusi tersebut, maka Korem 181/PVT melaksanakan kegiatan donor darah sekaligus merupakan salah satu bentuk kepedulian yang diberikan kepada masyarakat.

Pihak Korem 181/PVT diwakili Ka Infolahta Korem 181/PVT Lettu Inf Taufan Ranu Seto beserta 20 orang anggota berharap kegiatan donor darah ini dapat memberikan pelayanan terbaik, pastikan bahwa setiap tetes darah yang disumbangkan dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Satu hal yang harus tetap melekat pada setiap petugas kegiatan donor darah adalah sentuhan kasih sayang dan ketulusan. Sentuhan kasih sayang dan ketulusan ini hendaklah dapat dirasakan oleh setiap orang yang dilayani, karena akan memberikan dampak terhadap hubungan emosional yang positif.

Donor darah dalam rangka menyambut HUT Ke-71 AIRUD TA. 2021 ini, diharapkan dapat dirasakan secara langsung manfaatnya bagi masyarakat untuk meningkatkan derajat kesehatan.

Donor darah ini juga diperlukan untuk menjawab kebutuhan masyarakat umum yang memerlukan transfusi darah.

Melalui kerjasama dengan mitra kerja Palang Merah Indonesia (PMI), maka sejumlah darah yang terkumpul dalam kantong-kantong darah akan bermanfaat untuk menolong pasien dimanapun dirawat. (*/J.Girsang/Niko Rahayaan/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.