Patmor dan Bintara Baja Polres Sorong Evakuasi Korban

0
345
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Kepolisian Resor Sorong menyelamatkan laka lantas tunggal di jalan kontainer Kabupaten Sorong pekan lalu. Korban mengalami luka dan benturan yang sangat serius. Tindakan menyelamatkan korban dilakukan anggota Piket Patroli Motor (Patmor) bersama Bintara Remaja (Baja) Polres Sorong, langsung mengevakuasi korban Laka Lantas tunggal.

Laporan Polres Sorong, korban bernama Sumarno (55 tahun) laki-laki, mengalami laka tunggal akibat mengalami stroke dan hilang kendali,

Kejadian, korban berangkat melewati jalan Kontainer mengenarai sepeda motor honda beat hitam. Sesampainya di TKP korban tiba-tiba mengalami strock karena mengendarai motor kecepatan tinggi mengakibatkan kendaraan tidak bisa dikendalikan sehingga korban dan kendaraannya terjun bebas ke parit sekitar 20 meter dari Jalan raya.

Piket Patmor dan Bintara Remaja (Baja) sedang melaksanakan patroli melalui jalur jalan kontainer sehingga langsung memberikan pertolongan membawa korban menuju Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada tangan sebelah kiri, luka sobek di bagian alis sebelah kiri dan luka memar di bagian kaki dan tangan, sedangkan sepeda motornya mengalami kerusakan di bagian spakbor depan (*/J.Girsang)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.