Peduli Sesama, Bhayangkari Keerom Berbagi Takjil Ramadhan

13

KEEROM-Papua, Monitorpapua.com – Ketua Bhayangkari Cabang Keerom Ny. Evelyn Christian Aer bersama para pengurus Bhayangkari cabang berbagi takjil Ramadhan kepada masyarakat yang melintas di Jl.Garuda Depan Hotel Grande Arso II, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Minggu (2/4).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan serta sudah menjadi giat rutin setiap tahunnya sehingga Ibu-ibu Bhayangkari cabang Keerom membagikan takjil kepada masyarakat Keerom.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk selalu menjaga toleransi antar umat beragama serta bertujuan untuk meningkatkan harmonisasi dan silaturahmi kami dengan masyarakat. Harapan kami dari terlaksananya kegiatan berbagi takjil ini dapat menjadi berkah bagi masyarakat khususnya umat Muslim yang sedang menjalankan puasa,” ujar Ketua Bhayangkari.

Masyarakat yang melintas sangat antusias dengan kegiatan berbagi takjil Ramadhan yang diselenggarakan Ibu-ibu Bhayangkari. Beberapa warga yang tidak sempat berbuka di rumah merasa sangat terbantu. (Stevi Fun/Gidion G.)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini